Usut Pengemudi Pajero Sport Penganiaya Supir Truk Kontainer, Begini Kata Kapolres Metro Jakut

Minggu, 27 Juni 2021 13:43 WIB

Share
Pengemudi Pajero Sport naik pitam kepada supir truk Kontainer, sampai membuat kaca depan truk pecah. (Foto/Tangkapan Layar/Bang Togar/Facebook)
Pengemudi Pajero Sport naik pitam kepada supir truk Kontainer, sampai membuat kaca depan truk pecah. (Foto/Tangkapan Layar/Bang Togar/Facebook)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Video seorang pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yang tengah menganiaya seorang supir truk Kontainer ramai menjadi perbincangan warga net.

Dari video unggah akun Facebook bernama @Bang Togar itu, pengemudi Pajero Sport bernopol B 1861 OH tampak sedang memaki-maki seorang supir truk Kontainer bernopol B 9791 UIX.

Pengemudi itu terlihat sampai berdiri menaiki Kontainer tersebut sambil memarah-marahi supir yang belakangan diketahui bernama Egi itu.

Dari informasi yang dituliskan akun tersebut, kejadian bermula setelah mobil Pajero yang dikemudikan pria yang diduga oknum Tentara itu mengerem secara mendadak.

Dengan spontan truk Kontainer tersebut yang tepat berada di belakang Pajero pun refleks memberikan klakson untuk mobil di depannya.

"Mobil Pajero nge-rem mendadak dan Truk kontener yg ada dibelakangnya refleks membunyikan klakson. 

"Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki-maki sopir kontener sambil membawa pentungan," beber Bang Togar.

Video ini pun viral dan banyak yang menduga, berawal dari seorang pria perekam video ini menduga bahwa pengemudi Pajero Sport tersebut adalah seorang oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Ia tak memberi ampun sang supir truk hingga merusak truk dan kaca bagain depan truk Kontainer tersebut.

Terlebih lagi, disebut sang supir truk Kontainer itu mengalami luka dan memar setelah dipukuli pengemudi Pajero Sport itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar