MotoGP 2021: HOT NEWS! Yamaha-Vinales Bersitegang, Musim 2022 Hengkang dan Terima Tawaran Aprilia?

Minggu, 27 Juni 2021 14:28 WIB

Share
Maverick Vinales dikabarkan akan hengkang dari Yamaha setelah mengaku merasa tak nyaman lagi bersama Yamaha. Ia akan membalap bersama Aprilia musim depan. (Foto/motogp.com).
Maverick Vinales dikabarkan akan hengkang dari Yamaha setelah mengaku merasa tak nyaman lagi bersama Yamaha. Ia akan membalap bersama Aprilia musim depan. (Foto/motogp.com).

BELANDA, POSKOTA.CO.ID - Seperti dilaporkan as.com, dikutip Poskota.co.id Ahad, 27 Juni 2021, Maverick Vinales dan Yamaha gak bakal memenuhi kontrak yang sudah mengingkatnya untuk musim 2022.

Vinales dikabarkan akan meninggalkan Yamaha musim depan menyusul merenggangnya hubungan pembalap Spanyol itu dengan Yamaha.

Kerenggangan Vinales dan Yamaha setelah hasil buruk saat membalap di sirkuit Sachsenring di MotoGP Jerman pekan lalu.

Di seri kedelapan tersebut, sejak babak kualifikasi Vinales sudah mendapat hasil tak mengesankan dengan hanya mendapat grid ke-21.

Lalu saat balapan, Vinales juga tak dapat melaju dengan apik sehingga hanya finish di urutan paling belakang.

Di akhir balapan, pembalap Spanyol itu mengaku tak mendapat respect dari Yamaha, dengan mendiamkan sang rider.

Belakangan, Vinales diketahui selalu mengalami masalah dengan YZR-M1 karena traksi roda belakangnya, masalah yang tak jauh berbeda dengan Valentino Rossi.

Satu-satunya penampilan terbaik Vinales adalah ketika meraih kemenangan perdana di pembukaan MotoGP di Losail, Qatar lalu.

Vinales disebut sudah gak kerasan alias gak merasa nyaman lagi dengan suasana di pitbox Yamaha.

Ketika meraih Pole Position pun, Vinales tampak biasa-biasa saja, gak menunjukkan gestur yang positif.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar