ADVERTISEMENT

Kecelakaan Beruntun, Isuzu Panther Seruduk Rumah usai Serempet Pengendara Vespa

Minggu, 27 Juni 2021 23:46 WIB

Share
Kondisi Isuzu Panther sebelum dievakuasi petugas unit lakalantas. (foto: ist)
Kondisi Isuzu Panther sebelum dievakuasi petugas unit lakalantas. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Mobil Isuzu Panther menabrak rumah setelah berusaha menghindari tabrakan dengan motor Vespa di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Kemertan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Minggu (27/6/2021).

Akibat kejadian itu, rumah milik Burhanudin rusak pada bagian muka, sementara pengendara Vespa mengalami luka-luka pada muka dan kaki dan harus dilarikan ke RS Kurnia Serang.

Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Serang Kota, AKP Try Wilarno membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut Kasatlantas, sebelum kecelakaan terjadi mobil Isuzu Panther D 1093 YM yang dikemudikan oleh ARP warga Kecamatan Ciwaduk, Kota Cilegon bergerak dari arah Serang menuju Cilegon.

Setiba di lokasi kejadian, pengemudi ARP mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya. Diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati pada saat hendak menyalip dari sebelah kanan terjadi serempetan dengan pengendara vespa yang datang dari arah berlawanan.

"Diduga kendaraan Isuzu Panther dalam kecepatan tinggi hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan sepeda motor Vespa. Karena kurang antisipasi hingga terjadi serempetan," ujar Tri Wilarno kepada wartawan.

Akibat terjadi serempetan vespa dan pengendaranya terjungkal, sementara ARP membanting kemudinya namun nahas tidak terkendalikan hingga kendaraan yang dibawanya oleng ke kanan kemudian menabrak rumah seorang warga bernama Burhanudin.

"Identitas pengendara sepeda motor Vespa yang nomor polisinya belum diketahui yakni S merupakan warga Kecamatan Kramatwatu. Korban sudah mendapat perawatan di rumah sakit setempat dan kasusnya sedang ditangani Unit Lakalantas," kata Tri Wilarno. (kontributor banten/rahmat haryono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT