Wuling Tambahkan Subsidi ke Lini Produknya di Samping Insentif PPnBM

Jumat, 25 Juni 2021 14:31 WIB

Share
Selain subsidi PPnBM, Wuling juga menambahkan subsidi pada line up produknya. (Foto/Wuling)
Selain subsidi PPnBM, Wuling juga menambahkan subsidi pada line up produknya. (Foto/Wuling)

POSKOTA.CO.ID – Pemerintah berencana untuk memperpanjang kebijakan subsidi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 % hingga akhir Agustus 2021, sehingga terdapat penyesuaian harga baru terhadap berbagai varian dari Wuling.

Salah satu dari line up Wuling yang masuk dalam kebijakan ini adalah New Confero dengan harga Rp 146.300.000 (OTR Jakarta) dan New Confero S mulai dari Rp169.800.000 (OTR Jakarta).

New Confero S merupakan varian MPV Wuling dengan konsep incredible space for new excitement dengan ruang kabin terbesar dikelasnya.

Dengan luas kabin tersebut, New Confero S terdiri dari dua pilihan jock, diantaranya dengan opsi 7 seater captain seat serta atau 8-seater.

Tidak ketinggalan fitur yang menunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara.

“Sejak kehadiranya, New Confero telah mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat tanah air, kami harap dengan kebijakan ini akan memudahkan masyarakat dalam kepemilikan MPV yang diperkenalkan awal 2021 lalu,” papar Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

“Melalui program ini, konsumen dapat memiliki banyak pilihan produk dengan besaran subsidi yang sama seperti di bulan sebelumnya. Selain seri Confero, produk Wuling yang juga mendapatkan subsidi PPnBM antara lain Almaz RS, Almaz dan Cortez Series,” tambah Michael Budihardja.

Wuling Almaz merupakan varian Medium SUV yang di lengkapi dengan mesin 1.5L turbocharger serta pilihan transmisi CVT dan manual khusus varian Smart Enjoy.

Selain itu MSUV ini dibekali inovasi perintah suara canggih pertama dengan menggunakan bahasa Indonesia yaitu Wuling Indonesian Command yang memudahkan pengendara dalam mengakses beragam fitur yang ada.

Tak hanya itu, line up terbaru Almaz RS hadir dengan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar