ADVERTISEMENT

Wabah Covid-19 Semakin Memburuk, Wahana Honda feat RAB Beri Bantuan di Wilayah Zona Merah

Jumat, 25 Juni 2021 12:07 WIB

Share
Relawan Anak Bangsa Berikan Bantuan di Wilayah Zona Merah. (foto/istimewa)
Relawan Anak Bangsa Berikan Bantuan di Wilayah Zona Merah. (foto/istimewa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Relawan Anak Bangsa (RAB) memberikan aksi nyata untuk melawan penyebaran virus Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa APD serta hand sanitaizer untuk Puskesmas di zona merah, sob.

Dengan pemetaan berdasarkan info resmi website pemerintah, RAB prihatin dengan angka penyebaran Covid 19 khususnya untuk wilayah yang berada di Jakarta Tangerang.

Sesuai dengan semangat mendukung pemerintah memerangi Covid 19, RAB berinisiatif mendukung layanan kesehatan beberapa wilayah yang masuk dalam daftar zona merah.

Kegiatan ini telah berjalan sejak 21 Juni lalu, dan sudah memberi ribuan paket alat pelindung diri petugas kesehatan Puskesmas serta ribuan hand sanitazer untuk beberapa RW yang terdata di Jakarta dan Tangerang.

"Prihatin dengan jumlah penyebaran Covid yang semakin naik, RAB langsung sebar ribuan paket APD berupa hazmat untuk petugas puskesmas khususnya di daerah zona merah," jelas Ketua RAB, Vica Vayerawita.

Vica juga menambahkan, bantuan ini juga disalurkan melalui cabang - cabang PT. Wahana Artha Ritelindo yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta dan Tangerang.

Adapun bantuan yang telah disalurkan kepada, Puskesmas Rawasari, Puskesmas Cililitan, Puskesmas Srengseng, dan Puskesmas Cengkareng.

Selain petugas kesehatan Puskesmas, RAB juga langsung memberikan bantuan untuk beberapa RW seperti, Gunung Sahari Jakarta Pusat, Rawasari Jakarta Pusat, Cililitan Jakarta Timur dan beberapa titik lainnya.

Gerakan lawan pandemi yang dilakukan sejak awal tahun lalu ini merupakan gerakan sosial yang diinisiasi pengusaha nasional, Boy Thohir.

RAB sendiri merupakan bentuk gerakan sosial dalam rangka melawan Pandemi Covid-19 atas dukungan perusahaan dan yayasan nasional.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT