Pengendara Motor matic Tewas Dilindas Truk di Bogor

Jumat, 25 Juni 2021 17:10 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan motor.(dok)
Ilustrasi kecelakaan motor.(dok)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan maut merenggut nyawa pengendara motor di Jalan Raya Dramaga Km 7, Kabupaten Bogor, Jumat (25/6/2021) pagi.

Tubuh Acu Hidayat, 23, warga Cibanteng, Kecamatan Ciampea, tergilas truk setelah motor matik plat nomor  F 5725 FFJ terjatuh.

"Korban dalam perjalanan ke tempat kerja, mencoba mendahului kendaraan angkot di depannya. Namun dari arah belakang truk muatan sampah dengan kecepatan tinggi langsung menyabar  hingga motor terseret," ujar Kanit Laka Polres Bogor Ipda Angga di dampingi Kanit Lantas Polsek Dramaga, Aipda Herlis kepada wartawan.

Selain itu Ipda Angga menyebutkan jasad korban langsung meninggal ditempat dan langsung dilarikan ke RS Karya Bakti Pertiwi bersama sang sopir truk langsujg dibawa unit Laka Lantas Dramaga untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi lanjut Angga, peristiwa kecelakaan diketahui pukul 09.00 WIB, saat korban akan mendahului angkot depannya dari belakang langsung ditabrakan.

“Korban terseret dan terlindas sehingga mengalami luka berat di kepala hingga tewas,” tuturnya.

Anggota laka datang ke lokasi, lanjut Ipda Angga, langsung dievakuasi oleh petugas Unit Laka Lantas Dermaga dan dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

"Setelah korban dirapihkan pihak rumah sakit pihak keluarga langsung dibawa ke rumah duka daerah Cibanteng, Ciampea Bogor," tutupnya. (angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar