MPP Pandeglang Diapresiasi Asdep Pelayanan Publik Kemenpan RB

Jumat 25 Jun 2021, 22:37 WIB
Asisten Deputi (Asdep) Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Noviana Andriana saat berkunjung ke MPP Pandeglang. (dokumen humas)

Asisten Deputi (Asdep) Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Noviana Andriana saat berkunjung ke MPP Pandeglang. (dokumen humas)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Assisten Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), mengapresiasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pandeglang, Jumat (25/6/2021).

Menurutnya, sarana, sdm dan pelayanan nya cukup bagus bahkan sebagai pionir di Provinsi Banten. 

"Dari sejak pendirian MPP ini kita ikut didalamnya, dan hasil nya jauh lebih baik dari apa yang dibayangkan, "hal demikian dikatakan Asisten Deputi (Asdep) Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Noviana Andriana saat berkunjung ke MPP Pandeglang.

"Kami datang kesini merasa bangga dan terharu melihat pelayanan MPP di Pandeglang, hari ini kami bawa tim solid agar ada transfer knowladge, karena tim kami juga memberikan bimbingan di wilayah I," tambahnya.

Noviana menilai, MPP ini dengan SDM dan pelayanan yang diberikan sudah membawa gerbong ke era digitalisasi.

"Memang harus terus ada pengembangan khususnya menyesuaikan kepada kebutuhan masyarakat," imbuhnya.

Terkait pengembangan layanan, dikatakan Noviana, kedepan disini (MPP) harus ada pelayanan SIM, SPKT, BPOM, dan BNN.

Layanan ini semua, kata Noviana harus  masuk kedalam layanan yang ada di MPP.

"Ini semua merupakan layanan yang dibutuhkan masyarakat, saya harap bisa masuk juga di MPP," tandasnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Ida Novaida mengatakan, tujuan dibuatnya MPP adalah untuk menjadikan pelayanan yang cepat mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

"Walaupun proses panjang, alhamdulillah MPP ini diresmikan oleh Bapak Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo, ini menjadi kebanggaan warga Pandeglang,"ungkap Ida.

Berita Terkait
News Update