ADVERTISEMENT

Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecehan Seksual: Omongan Gue Bisa Dipertanggungjawabkan!

Jumat, 25 Juni 2021 11:16 WIB

Share
Publik Figur Gofar Hilman Buat Klarifikasi di YouTubenya (Foto: Gofar Hilman/YouTube)
Publik Figur Gofar Hilman Buat Klarifikasi di YouTubenya (Foto: Gofar Hilman/YouTube)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Youtuber Gofar Hilman membuat klatifikasi dari beredarnya kabar banyaknya wanita yang mengaku telah mendapat pelecehan seksual darinya.

Pria berusia 38 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah melakukan perbuatan neyeleh itu dan siap bertanggung jawab dengan perkataan yang telah ia sampaikan.

“Jadi selama dua minggu ini gue berdiam diri dan tidak membenarkan hal itu, bukan berarti gue membenarkan hal itu tapi karena gue ingin lebih fokus, lebih nggak gegabah, daripada koar-koar, lebih baik gue fokus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Gofar sebagaimana dikutip Tim Poskota.co.id di kanal YouTubenya pada Kamis (25/6/2021).

Gofar akan menganggap masalah ini sebagai sesuatu yang serius dan ingin menanganinya dengan cara yang serius juga.

“Sekali lagi gue menegaskan bahwa gue tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan,” tuturnya.

Berbagai macam upaya diakui telah dilakukan oleh Gofar Hilman dan timnya, mulai dari mencari foto, video, menanyakan para saksi. Namun, dari semua itu ia tidak melihat adanya keterlbiatannya dalam tuduhan tersebut.

“Sampai sekarang kami masih menunggu dari pihak terkait untuk membuka diri, kesediaannya, kita berkomunikasi. Kami masih menunggu, semoga mendapat respon yang baik dari niat baik kami.”

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu seorang wanita pemilik akun Twitter @quweenjojo (Nyelaras)mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dari publik figur bernama Gofar Hilam.

Cerita berawal dari pemilik akun Nyelaras menjawab sebuah pertanyaan apakah pernah ditanggapi oleh seorang publik figur, tetapi wanita itu menjawab sebaliknya.

“Dilecehkan secara seksual sama public figure di tempat umum pernahnya, udah gitu gue yg diteriakin oleh semua cowok-cowok yg ada di sana lagi "dienakin kok gak mau?" jawab akun @quweenjojo, Senin (10/5/2021).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT