ADVERTISEMENT

Bersatu, Dua Kubu KNPI Lebak Sepakat Gelar Musda

Jumat, 25 Juni 2021 14:07 WIB

Share
Pengurus KNPI Lebak (ist)
Pengurus KNPI Lebak (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Kedua kubu kepengurusan  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak telah sepakat untuk berdamai, dan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) guna menentukan susunan kepengurusna KNPI Kabupaten Lebak periode 2021-2024.

Rencana musda dari kedua kubu KNPI yang telah berdamai  tersebut mendapatkan dukungan dari berbagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Lebak. Bahkan, susunan panitianya sudah dibuat.

Menjadi ketua Panitia Musda, Endang menjelaskan bahwa Musda ini, adalah salah satu visi dan misi mempersatukan  KNPI di Kabupaten Lebak.

"Tentu karena gagasan diawal di bangun musda persatuan. Kawan-kawan mengakomodir segala bentuk wadah atau tubuh KNPI ini harus bersatu dalam musda perstuan," ucap Endang di Rangkasbitung, Jum'at (25/6/2021).

Endang juga menambahkan musda persatuan ini adalah salah tujuan untuk membentuk KNPI bersatu di Kabupaten Lebak.

"Akhirnya sampai dengan saat ini musda persatuan, membuktikan akan melahirkan satu kepemimpinan KNPI dan tidak ada dualisme lagi," ucapnya.

Sementara itu, Pengurus DPD KNPI Kabupaten Lebak periode  sebelumnya Syamsu Rizal mengatakan, Musda itu merupakan upaya untuk menyatukan 

"Musda persatuan adalah titik akhir dari lonceng kematian pemuda, tapi juga sebagai titik awal kembangkitan pemuda itu sendiri," tegasnya saat memberikan sambutan. (kontributor Banten/yusuf permana)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT