All New Honda Civic Hatchback, Sudah Dapat Dipesan Mulai Agustus 2021

Jumat, 25 Juni 2021 12:37 WIB

Share
All New Honda Civic Hatchback resmi dirilis dan telah dapat dipesan Agustus 2021. (Foto/Honda)
All New Honda Civic Hatchback resmi dirilis dan telah dapat dipesan Agustus 2021. (Foto/Honda)

Sedangkan pada mesin 1.5L turbocharged, sanggup memasok tenaga hingga 180 PS dengan torsi 240 Nm namun masih dapat menggunakan bahan bakar dengan octan 87.

Melanjutkan transfer tenaga ke bagian roda, All-New Civic Hatchback hadir dengan dua tipe transmisi diantaranya Continuously Variable Transmission (CVT) serta transmisi manual 6.

Tentunya dengan pasokan tenaga tersebut, keamanan penumpang selama berkendara menjadi salah satu fokus yang tidak dapat diabaikan oleh pabrikan yang bemarkas di Tokyo ini.

 

All-New Civic Hatchback dilengkapi dengan rangkaian teknologi keselamatan canggih yaitu Honda SENSING.

Paket teknologi ini didukung dengan Front Wide View Camera dan Highspeed Image Processing Chip yang mampu memberikan informasi dengan maksimal pada pengendara.

Selain itu terdapat penambahan Traffic Jam Assist yang melengkapi fungsi Honda SENSING menjadi lebih canggih.

Tidak ketinggalan Adaptive Driving Beam (ADB) yang berfungsi untuk memberikan visibilitas jarak jauh sehingga membantu berkendara di malam hari.

ADB merupakan teknologi yang diperuntukan dalam meningkatkan performa headlamp, dimana intensitas cahaya headlamp akan menyesuaikan dengan kondisi di depan mobil dan penggunaan ini merupakan pertama kalinya digenarasi Civic sejak hadir 1972 lalu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar