All New Honda Civic Hatchback, Sudah Dapat Dipesan Mulai Agustus 2021

Jumat, 25 Juni 2021 12:37 WIB

Share
All New Honda Civic Hatchback resmi dirilis dan telah dapat dipesan Agustus 2021. (Foto/Honda)
All New Honda Civic Hatchback resmi dirilis dan telah dapat dipesan Agustus 2021. (Foto/Honda)

POSKOTA.CO.ID – Akhirnya Honda Motor resmi meluncurkan All New Civic Hatchback secara virtual di Tokyo, Jepang.

Generasi terbaru dari salah satu line up andalan Honda ini, rencananya akan dijual secara resmi pada Agustus 2021 mendatang.

Mengusung Grand Concept Sokai (Exhilarating), Honda menghadirkan All-New Civic Hatchback dengan berbagai pembaruan serta fitur baru yang memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Salah satunya adalah visibilitas yang lebih lebar serta menghadirkan ruang kabin yang lebih luas sehingga meningkatkan kenyamanan bagi penumpang.

Bagian eksterior, wajah dari All-New Civic Hatchback mengusung desain garis yang tajam dan sporty, Honeycomb Grille diapit oleh LED Headlights yang tipis.

Sedangkan bagian belakang terlihat lebih rendah dan lebar yang memberikan kesan lebih stabil dalam berkendara.

Bagian interior mengusung nuansa sporty dengan head up display monitor pada bagian tengah dashboard yang dilengkapi dengan berbagai fitur mulai entertainment, navigasi hingga konektifitas dengan smartphone.

Honda menghadirkan sedan hatchback terbarunya dengan dua pilihan mesin, 2.0L dan 1.5L turbocharger seperti halnya dengan varian Civic Sedan yang telah di perkenalkan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

 

Dengan mengusung mesin 2.0L, 4 silinder ini mampu menyuplai tenaga hingga 158 PS dengan torsi 187 Nm pada rpm 4.200.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar