JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa pekerjaan rehabilitasi pipa diameter 800 mm di Jalan Kendal hingga saat ini masih dalam pengerjaan dan suplai air ke pelanggan belum terdistribusi normal.
"Terkait masih berlangsungnya pekerjaan dan dampak yang ditimbulkan tersebut PALYJA memohon maaf atas ketidaknyamanannya," kata Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA, Lydia Astriningworo, dalam keterangan tertulis yang diterima Poskota.co.id, Kamis (24/6/2021).
Lydia menerangkan pekerjaan rehabilitasi pipa tertunda sehubungan dengan kendala teknis yang menyebabkan pekerjaan masih berlangsung.
"Pasokan air PALYJA akan normal secara bertahap pada tanggal 24 Juni 2021 pukul 16.00 WIB," ujarnya.
Lydia memastikan PALYJA terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait dan berupaya melakukan solusi terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai jadwal agar pelayanan air bersih dapat segera kembali normal.
"Selama pekerjaan berlangsung PALYJA secara aktif mengirimkan truk tangki air ke rumah sakit, rumah susun, dan tempat ibadah sesuai dengan permintaan pelanggan," imbuhnya.
Lydia menambahkan, bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor telepon 021-29979999 selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. "Atau bisa juga mengakses ke website PALYJA di www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952," pungkasnya. (ril)