Hasil Swabnya Positif, Bupati Lebak: Awalnya Masuk Angin dan Hidung Mampet Sebelah

Kamis, 24 Juni 2021 15:06 WIB

Share
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (ist)
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (ist)
LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Kabar yang mengejutkan datang dari Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Bupati perempuan itu positif terpapar virus Covid-19. Hal tersebut berdasarkan hasil swab yang ia lakukan pada hari Selasa (22/6/2021) lalu.
 
"Assalamualaikum, hari ini saya mendapatkan hasil swab test pada hari selasa kemarin, yang mana hasilnya menunjukan reaksi positif," kata Bupati Lebak dalam pernyataan vidio yang ia unggah di media sosial pribadinya, Kamis (24/6/2021).
 
Ia mengungkapkan, sebelum menjalani swab yang hasilnya menunjukan dirinya positiif terpapar virus Covid-19, dirinya sempat mengalami gejala seperti masuk angin, dan hidung mampet saja.
 
"Awalnya hanya masuk angin, hidung mampet sebelah, terus tenggorokan sakit. Maka saya putuskan untuk swab," ungkapnya.

"Tadi pagi saya masih beraktivitas, dan hasilnya positif," tambahnya.
 
Ia sendiri tidak menyangka akan terpapar virus yang berasal dari negeri Cina itu. Pasalnya, dalam setiap aktivitas sehari-hari, dirinya selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.
 
"Untuk itu saya harap masyarakat jangan lengah, saya yang prokesnya ketat dalam setiap aktivitas sehari-hari juga bisa terpapar Covid-19. Saya engga tau terpapar dari mana, yang jelas dalam setiap beraktivitas saya terus menerapkan prokes," pungkasnya. (kontributor Banten/yusuf permana)
 
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar