Hadirkan Orang Tua Jadi Saksi di Sidang Cerai, Thalita Latief Irit Bicara

Kamis, 24 Juni 2021 17:59 WIB

Share
Thalita Latief (foto: Instagram/ @thalitalatief)
Thalita Latief (foto: Instagram/ @thalitalatief)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sidang lanjutan cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Kamis (24/6/2021).

Sidang perceraian hari ini beragendakan mendengar keterangan saksi dari pihak Thalita Latief.

"Saya membawa orang tua saya menjadi saksi," ujar Thalita Latief kepada poskota.co.id saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021).

Namun ditanya lebih lanjut soal proses sidang perceraiannya, Thalita Latief enggan berkomentar banyak.

Kepada poskota.co.id dia menyampaikan hanya meminta dukungan agar proses perceraiannya dengan personel band Lyla itu segera selesai. Sehingga Thalita mengaku sudah mulai lelah dengan proses perceraian yang terlalu berlarut-larut.

"Aku enggak berani ngomong banyak-banyak dulu. Karena aku pengen ini selesai ajah. Minta dukungannya yaa," terangnya dengan muka lelah. 

"Untuk prosesnya sampe mana terus seperti apa, hasilnya, prosesnya sepanjang ini yang udah panjang banget, boleh hubungi pengacara aku ajah," imbuhnya.

Pemain film Lawang Sewu itu berjanji bahwa dia baru akan bicara secara menyeluruh setelah putusan persidangan perceraian. 

"Temen-temen maaf yaa aku janji pasti aku akan ngobrol sama kalian semua," kata Thalita. 

Diketahui, Thalita Latief mengejutkan warganet dengan kabar perceraiannya 22 Maret, lalu. Diduga perceraian mereka terjadi karena karena adanya perselingkuhan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). (cr07)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar