ADVERTISEMENT

Gerakan Peduli Palestina Kabupaten Lebak Salurkan Donasi Rp.530 Juta Kepada Lazisnu Pusat

Kamis, 24 Juni 2021 12:57 WIB

Share
Penyerahan donasi untuk palestina (ist)
Penyerahan donasi untuk palestina (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Rasa kepedulian warga Lebak ternyata cukup tinggi, terbukti dari hasil galang dana yang dilakukan oleh pihak panitia Gerakan Peduli Palestina Kabupaten Lebak yang telah menghimpun dana lebih dari Rp530 juta lebih.

Donasi tersebut merupakan hasil galang dana yang dikumpulkan melalui gerakan yang diinisiasi oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Djarum, PC NU, serta organisasi-organisasi lainya sejak tanggal 27 Mei hingga 23 Juni 2021.

Panitia pelaksana Deden Farhan, mengatakan, hasil donasi tersebut telah diserahkan langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya kepada Ketua NU-Care Lazisnu Muhamad Wahid di Pendopo Kecil Pemkab Lebak, pada  Rabu (23/6/2021) kemarin.

"Alhamdulillah hasil donasi untuk para saudara kita di Palestina yang merupakan bentuk kepedulian warga Lebak telah diserahkan melalui Lazisnu pusat," kata Deden kepada poskota, Kamis (24/6/2021).

Deden mengatakan, dengan terkumpul dan diserahkannya hasil donasi, maka pihak panitia dari Gerakan Peduli Palestina Kabupaten Lebak kini secara resmi telah dibubarkan.

"Rekening donasi telah secara resmi ditutup dan pihak panitia dibubarkan," katanya.

Dirinya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam aksi galang dana tersebut.

"Terimakasih untuk seluruh pihak yang telah berpartisipasi, dan dengan ditutup serta dibubarkannya panita. Maka jika ada yang mengatasnamakan panitia gerakan peduli palestina, itu bukan kami," pungkasnya. (Kontributor Banten/Yusuf Permana)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT