DFSK Glory 560, Konfigurasi Jock Rata Dengan Lantai Menambah Ruang Pada Kabin Belakang

Kamis, 24 Juni 2021 16:39 WIB

Share
Jock baris kedua dan ketiga DFSK Glory 560 dapat dilipat rata dengan lantai menambah kapasitas kabin.(Foto/dfsk)
Jock baris kedua dan ketiga DFSK Glory 560 dapat dilipat rata dengan lantai menambah kapasitas kabin.(Foto/dfsk)

POSKOTA.CO.ID – Kapasitas ruang kabin menjadi salah satu pertimbangan saat akan memutuskan dalam pembelian sebuah mobil.

Apalagi mobil yang akan selalu digunakan sebagai penunjang mobilitas keseharian, tidak hanya transportasi kekantor, namun juga untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga dan teman sembari menyalurkan hobi.

Salah satu yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 adalah dimensi kabin yang cukup luas dengan ukuran panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm dan tinggi 1.735 mm.

Tidak sampai disitu, konfigurasi jock baris kedua dan ketiga yang dapat dilipat hingga rata dengan lantai sehingga menambah ruang untuk membawa lebih dari satu sepeda serta perlengkapan lainya.

“Konfigurasi pada jock sangat fleksibel, dimana jock tengah dapat dilipat sebagian, selain dapat membawa barang di bagian kabin belakang masih dapat ditempati oleh satu penumpang dengan nyaman,” papar Ahmad Rafiqi selaku PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Dengan kelebihan yang ada, salah satu hobi yang cukup popular saat ini seperti sepeda dapat terakomodasi dengan DFSK Glory 560.

Tidak hanya menyenangkan, hobi ini juga dapat dilakukan disemua kondisi jalan, baik perkotaan maupun derah pedesaan.

Untuk  mengakomodir lokasi saat menghabiskan waktu dengan mountain baik atau downhill bike akan lebih seru dengan medan off road serta alam pedesaan.

 

Tentunya selain persiapan sepeda, juga perlu persiapan akan kendaraan yang mumpuni agar dapat menuju lokasi yang telah direncanankan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar