ADVERTISEMENT

Puluhan Warga Terdampak Covid-19 Mendapat Bantuan Sembako dalam Kegiatan Employee Volunteering BPJAMSOSTEK Pulogebang

Rabu, 23 Juni 2021 18:04 WIB

Share
BPJAMSOSTEK Pulogebang bagikan sembako pada masyarakat terdampak Covid-19.(Ist)
BPJAMSOSTEK Pulogebang bagikan sembako pada masyarakat terdampak Covid-19.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang menggelar kegiatan employee volunteering dengan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan Employee Volunteering Pembagian Sembako dilakukan di depan halaman parkir Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan jaga jarak.

Sembako tersebut dibagikan langsung oleh Muhammad Dahlan Siregar selaku Kepala Bidang Kepesertaan yang mewakili Kepala Kantor Cabang.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Pulo Gebang, Jefri Iswanto mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan inisiatif dari karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Jakarta Pulo Gebang dengan menyisihkan sedikit rezeki yang mereka dapatkan, untuk dapat meringankan beban masyarakat disekitaran kantor yang terdampak pandemi covid-19.

“Ada 30 paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat disekitaran kantor yang tediri dari beras, tepung, minyak, gula, mie instan, teh dan saos,” ungkap Jefri.

Kegiatan employee voluntering ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, tahun lalu BPJAMSOSTEK Jakarta Pulo Gebang melaksanakan penyemprotan disinfektan ke Masjid dan pemberian sembako .

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada BPJAMSOSTEK Jakarta Pulo Gebang yang telah peduli kepada kami di masa sulit seperti sekarang ini,” ujar Yudi, juru parker disekitar.

Sementara  Kardi salah seorang anggota PPSU yang bertugas di sekitaran kantor merasa terharu atas sembako yang dibagikan oleh BPJAMSOSTEK Jakarta Pulo Gebang.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita dan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat agar semakin tahu tentang BPJS Ketenagakerjaan yang juga dikenal dengan sebutan BPJAMSOSTEK,” pungkas Jefri.(tri)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT