ADVERTISEMENT

Rayakan HUT DKI, Wali Kota Jakarta Timur Ajak Warganya Bangkit di Tengah Pandemi Covid-19

Selasa, 22 Juni 2021 22:43 WIB

Share
Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar . (Mochamad Ifand)
Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar . (Mochamad Ifand)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bangkit ditengah Pandemi Covid-19 agar warga terus berkarya, menjadi harapan Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar dalam perayaan HUT ke-494 Kota Jakarta, Selasa (22/6/2021).

Pasalnya, dengan terus berkarya sesuai dengan tema hari ulang tahun ibukota yaitu Jakarta Bangkit, dan warga harus bisa bangkit dengan kemampuan masing-masing.

“Walaupun masih tetap pandemi namun warga harus tetap berkarya di bidangnya masing-masing. Kita bisa menyesuaikan dengan keadaan, pembinaan bisa dilakukan secara virtual. Meskipun kita tidak bisa langsung interaksi namun bisa dilakukan secara virtual pembinaan dan pelatihan,” kata Walikota Anwar, Selasa (22/6).

Dikatakan Anwar, warga Jakarta Timur diyakini akan mampu dalam menghadapi dan menjalani hidup di tengah masa pandemi ini.

Meski begitu, ia juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti aturan Pemerintah melakukan 5M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kita juga bisa melakukan hal-hal yang positif menyesuaikan protokol kesehatan, seperti pembinaan, pelatihan, pemulihan ekonomi dan sebagainya,” tambahnya.

Ditambahkan Anwar, dengan bangkitnya Jakarta, ia berharap warga Jakarta mampu menjalani dan menghadapi segala keadaan.

Terlebih saat ini angka kasus Covid-19 yang semakin tinggi, diharapkan warga bisa bangkit dan terus menjalankan protokol kesehatan dengan benar.

"Tentunya seperti Pak Gubernur sampaikan tadi, kita yakin dan optimis, warga Jakarta siap bangkit dan siap menghadapi tantangan di Kota yang kita cintai ini,” ujarnya.

Anwar mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 warga Jakarta tetap harus bangkit, agar pandemi ini bisa dilalui dengan aman.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT