ADVERTISEMENT

Putus Asa Diputus Pacar, Pemuda di Bojonggede Kabupaten Bogor Gantung Diri

Selasa, 22 Juni 2021 13:45 WIB

Share
Ilustrasi gantung diri
Ilustrasi gantung diri

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Akibat diputus pacar, seorang pemuda nekad mengakhiri hidup dengan gantung diri di Kampung Citayam RT.02/02, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (22/6/2021) pagi.

Korban I (20), warga pendatang Gang Pinang Desa Ragajaya, diketahui warga sudah bunuh diri dengan cara menggantungkan diri menggunakan tali jemuran biru di pohon rambutan tidak jauh dari lokasi rumah kontrakan milik Sadri.

Diketahui penyebab korban bunuh diri lantaran diputus pacar yang tinggal di  Medan Sumatera Utara.

"Penyebab korban bunuh diri dari keterangan  keluarganya korban mendapat kabar dari kekasihnya malam tadi yang meminta putus," ujar Kapolsek Bojong Gede AKP Dwi Susanto kepada Poskota saat dikonfirmasi, Selasa (22/6/2021) siang.

Mantan Kapolsek Muara Baru ini menuturkan setelah diputus oleh wanita idamannya, akhirnya korban  bunuh diri.

"Korban sempat cek-cok di telepon.. Pacarnya minta putus hubungan karena  pada Rabu ini akan melaksanakan pernikahan dengan laki-laki lain ," katanya.

Sementara itu AKP Dwi mengungkapkan emosi korban memuncak setelah diketahui nomor teleponnya diblokir oleh  mantan pacarnya tersebut.

"Karena diputus secara sepihak , korban merasa putus asa dan akhirnya bunuh diri," ungkapnya.

Tidak Mau Otopsi

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi menambahkan atas keinginan pihak keluarga korban tidak menginginkan jenasah untuk diotopsi.

"Pihak keluarga mengikhlaskan kejadian yang telah terjadi kepada korban. Petugas inafis Polres Metro Depok hanya melakukan visum luar dan dibuatkan surat pernyataan. Jenasah langsung akan dibawa ke Kampung halaman Medan untuk dimakamkan." (angga)

 

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT