Modifikasi Yamaha Scorpio 2005 : Konsep Klasik, Jiwa Tetap Muda Biar Asik

Senin, 21 Juni 2021 18:04 WIB

Share
Modifikasi Yamaha Scorpio 2005 : Konsep Klasik, Jiwa Tetap Muda Biar Asik
Modifikasi Yamaha Scorpio 2005. (foto/istimewa)

POSKOTA.CO.ID – Karena galau antara jual atau mempertahankan motornya, Arief  Mulyadi pemilik Yamaha Scorpio lansiran tahun 2005 ini akhirnya memilih untuk modifikai motor tunggangannya, agar makin sesuai dengan karakter dirinya, bradsis.

Setelah berdiskusi dengan sang putra kesayangannya, akhirnya diputuskan  memodifikasi saja dengan alasan agar lebih unik dan beda.

Pria yang akrab disapa ‘Pak Andre’ ini memutuskan membawa motornya ke rumah modifikasi kawakan Tauco Custom Motorcycle di bilangan Tanah Baru Beji Depok.

"Ada banyak rujukan dan pilihan bengkel custom yang lumayan bagus , tapi saya  percayalah sepenuhnya  sama mas Topo  Goedel Atmodjo,  yang dari hasil temuan saya lebih pengalaman dan punya talenta di bidang modifikasi," buka  pria asli Betawi ini .

Semula ingin dimodif menjadi klasik saja dan pilihan pertama jatuh ke bentuk Royal Enfield, karena ada beberapa pertimbangan terakhir diputuskan mengambil tema BMW R27.

 

Modifikasi Yamaha Scorpio 2005. (Foto/istimewa)

 

Alasan memilih konsep BMW R27 karena antik dan klasiknya, menyesuaikan dengan usia yang memang tidak muda lagi, meskipun jiwanya masih terasa muda terus.

Yamaha Scorpio ini adalah motor kenangan dari pemiliknya, makanya ada nilai historis yang bakal di bangun, bradsis. Ini terlihat dari Arief Mulyadi yang sangat  peduli dan sayang keluarga.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar