ADVERTISEMENT

Menjelang Pernihakan, Rizky Billar Mengunjungi Ustaz untuk Minta Nasihat Spiritual

Senin, 21 Juni 2021 13:54 WIB

Share
Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora.  (foto: @rizkybillar)
Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora.  (foto: @rizkybillar)

Menjelang Pernikahan, Rizky Billar Minta Nasihat Spiritual Kepada Ustaz 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menjelang pernikahan, Rizky Billar rupanya kerap sharing dengan teman-teman yang sudah menikah. Sebagai orang yang baru akan menjalani bahtera rumah tangga dirinya banyak meminta saran.

"Ya saran saran sih ada. Sharing dari mereka bagaimana harus sabar sabar. Sebagaimana mereka kasih tahu 3 atau 5 tahun awal itu berat. Tapi kalau udah lewatin 5 tahun setelahnya ya mulus," ujar Rizky Billar saat ditemui media di Jakagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/06/2021). 

Rizky Billar sebagai calon suami Lesti Kejora, bahkan mengunjungi ustaz untuk mendapat nasihat spiritual. Pemain sinetron Wasiat untuk Bapak itu biasanya mengunjungi ustaz Subki Al Bughury.

"Ya paling minta saran ke ustaz. Ada ustaz yang udah deket sama kita yang udah seperti ayah bagi kita, ustaz Subki itu saya minta saran-saran dari beliau lah," katanya. 

Rizky datang untuk memperoleh kiat-kiat agar bisa menjalani hubungan rumah tangga yang harmonis. Selain itu, cara untuk menjadi suami yang baik bagi pendangdut yang akrab disapa dedek tersebut.

"Kiat-kiat dalam menghadapi rumah tangga nantinya atau bagaimana menjadi seorang suami yang baik nantinya, yang halal, seperti itu lah," terang Rizky Billar. 

Menanti hari bahagia, pria kelahiran Medan itu  mengaku dirinya lebih mendekatkan siri pada tuhan agar diberi kelancaran. Dirinya juga mempersiapkan mental masing-masing sebaik mungkin. 

"Persiapan ya pasti, mental mungkin, satu kita berdoa pasti ya. Kita berdoa pada yang maha kuasa supaya diberikan kelancaran," paparnya. 

Diketahui, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melaksanakan prosesi lamaran pada Minggu (13/06/2021), lalu. Lamaran keduanya digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT