Bikin Sepeda Motor Selalu Tampil Bersih Dan Cat Awet, SCT Hadirkan Outlate Baru di Bilangan Salemba, Jakarta Pusat

Senin, 21 Juni 2021 18:03 WIB

Share
memberikan kemudahan pemilik sepeda motor wilayah Salemba dan sekitarnya, SCT Indonesia kembali membuka outlate terbarunya. (Foto/ist)
memberikan kemudahan pemilik sepeda motor wilayah Salemba dan sekitarnya, SCT Indonesia kembali membuka outlate terbarunya. (Foto/ist)

POSKOTA.CO.ID –  Perawatan sepeda motor tak hanya seputaran mesin semata, namun perawatan bagian body dan cat juga tak kalah pentingnya.

Untuk memberikan kemudahan dalam perawatan tersebut, SCT Indonesia kembali meresmikan outlate terbarunya yang berlokasi di pusat kota Jakarta, pada 19/6 lalu.

Pembukaan outlate yang ke 11 ini membuat SCT semakin dekat konsumenya yang berada di daerah Salemba dan sekitarnya.

Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT Indonesia mengatakan bahwa kebutuhan akan perawatan sepeda motor di Jakarta cukup tinggi dan berharap dengan dibukanya outlate ini akan mempu menjawab kebutuhan tersebut.

Tidak sampai disitu, kedepanya SCT Indonesia akan terus memperluas jaringanya dan direncanakan hingga Agustus akan mencapai 20 outlate.

Berbagai pelayanan perawatan sepeda motor dihadirkan oleh SCT Salemba – Jakarta, mulai dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H.

“Selain melakukan perawatan di outlate baru ini, pemilik sepeda motor juga dapat melakukan order home service sehingga tidak perlu keluar rumah, apalagi dimasa pandemi,” jalas Redho Ferri selaku pemilik dari SCT Salemba – Jakarta.

Redho memabahkan bahwa selama masa peresmian ini, SCT Salemba – Jakarta memberikan paket special dengan harga yang sangat menguntungkan hingga 3 Juli 2021 mendatang.

Paket tersebut berupa potongan harga hingga 20% untuk Wash and Polish, Salon and Detailing, serta Laminating Nano Ceramic 9H, sedangkan untuk paket Cuci Motor Premium, SCT Salemba memberikan potongan harga hingga 50%.

Selain itu, outlate yang berada di jalan Salemba Tengah nomer 59B ini, juga menghadirkan paket khusus untuk cuci dan salon sepeda, baik road bike maupun mountain bike yang harganya sangat bersahabat.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar