Konsultasi Feng Shui Suhu Acay: Kriteria Jodoh yang Cocok Buat Kamu Pemilik Unsur Kayu

Minggu, 20 Juni 2021 20:06 WIB

Share
Suhu Acay. (ist)
Suhu Acay. (ist)

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumahtangga dsb. Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 081388016715

PERTANYAAN

Salam sejahtera. Suhu Acay, nama saya Arief hidayat lahir 6 Desember 1971. Sudah lama saya menganggur dan sulit mendapatkan pekerjaan baru. Mau dagang juga banyak gagalnya. Mohon pencerahannya untuk bisa melewati permasalahan ini. Terima kasih.

JAWABAN

Salam sejahtera Bang Arief, lihat dari unsur fengsui abang, abang bagusnya kerja di bagian unsur logam, cocok buka bengkel sepeda, bengkel motor, atau pun buka usaha toko bangunan, jual spare part, toko besi, atau pun usaha main besi tua. Yang berunsur logam sangat bagus. Semoga sukses buat bang Arief.

PERTANYAAN

Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya, Eddy Yusuf lahir 20 Agustus 1974. Saya ingin konsultasi masalah jodoh. Bagaimana penerawangan Suhu Acay kepada diri saya. Terima kasih.

JAWABAN

Salam hormat Pak Edi Yusuf, jodoh ada di tangan Tuhan, dan juga harus berusaha untuk mencarinya. Ditambah dengan doa menurut kepercayaan Pak Eddy. Lihat dari fengsui bapak, Pak Eddy berunsur kayu, saya terawang jodoh Pak Eddy yang terdekat ada di kampung kelahiran Pak Eddy. Coba pikirkan untuk ke kampung mencari kerabat2 atau saudara di sana. Semoga jodoh Pak Eddy bisa cepat dapat. Salam sukses dan bahagia selalu.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar