ADVERTISEMENT

Tahun Depan Naik Ke MotoGP, Fabio DI Giannantonio: Ducati untuk pria Italia, Itu Luar Biasa!

Sabtu, 19 Juni 2021 10:20 WIB

Share
Naik ke Motogp, Fabio DI Giannantonio ungkap ini adalah impiannya. (foto/motogp)
Naik ke Motogp, Fabio DI Giannantonio ungkap ini adalah impiannya. (foto/motogp)

Poskota.co.id – Tahun depan Fabio Di Giannantonio bakal naik ke MotoGP bersama Gresini Racing yang merupakan timnya saat ini di Moto2.

Mendapat kepercayaan tersebut, pembalap asal Italia tersebut mengaku senang dan bahagia bisa naik kelas dengan motor Ducati, sob.

Di MotoGP pembalap yang akrab disapa 'Diggia' ini bakal kembali satu tim dengan Enea Bastianini, yang dulu sempat bersama di Moto3.

"Pertama-tama, saya senang berada di sini untuk pertama kalinya, jadi ini sangat tidak biasa bagi saya.

"Jadi, sejujurnya, saya sangat senang, sangat bersemangat untuk memulai, tetapi kami masih harus menjadi yang terbaik. Difokuskan pada tahun ini,” ujar Diggia.

“Yang pasti, tahun depan akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi saya karena saya akan membalap di MotoGP bersama para pebalap terbaik dunia dan juga dengan motor impian saya,” ungkapnya.

“Anda tahu, Ducati untuk pria Italia adalah sesuatu yang luar biasa, jadi ya sangat bersemangat. Tapi, seperti yang saya katakan, saya harus benar-benar fokus pada musim ini,” tambahnya.

"Saya ingin meraih lebih banyak podium dan lebih banyak kemenangan dan tiba di MotoGP sesiap mungkin, dan kemudian mencoba mencapai yang terbaik untuk tahun ini; itulah tujuan utama saat ini!" jelasnya.

Selain itu Diggia juga mengungkapkan, mimpinya tersebut juga sama dengan mimpi mendiang Fausto Gresini yang berharap ingin melihat dirinya tampil di MotoGP, sob.

"Ya, terutama balapan pertama sangat emosional untuk apa yang terjadi dan segalanya itu hanya sesuatu yang kami putuskan bersama; untuk mengejar impian kami pada akhirnya, impian saya, impian bos kami, impian Fausto," tambah pembalap berusia 22 tahun itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT