Tips Buat Lady Bikers, Ini 5 Wejangan Agar Tetap Cantik Meski Selalu Naik Motor

Jumat, 18 Juni 2021 10:17 WIB

Share
Tips Tetap Cantik Buat Lady Bikers. (foto/istimewa)
Tips Tetap Cantik Buat Lady Bikers. (foto/istimewa)

Poskota.co.id - Saat ini gak heran kalo banyak para wanita yang mulai berani bawa motor sendiri, sob. Malah ada yang bangga jika dijuluki sebagai lady bikers.

Tapi dengan tidak menyalahi kodratnya sebagai mahluk yang lembut, ada juga beberapa wanita yang masih takut untuk mengandalkan sepeda motor sebagai transportasi sehari-hari dengan berbagai macam alasan.

Nah, tim Poskota Otomotif ada beberapa tips ringan yang bisa lady bikers lakukan agar tetap cantik meskipun mengendarai sepeda motor.

Seperti diketahui, alasan yang sering kita dengar dari mulut para wanita yang tidak mau mengendarai motor di antaranya adalah, takut kulit hitam, takut jelek, takut dekil, takut bau asap, dan lain sebagainya.

Jadi untuk menepis semua itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar kamu tetap cantik, wangi dan rapi meskipun menjadi lady bikers.

1. Rambut

Di luar kategori wanita berhijab, rambut adalah mahkotanya wanita, kadang karena sehabis menggunakan helm,  rambut sering acak-acakan, rontok, dan berketombe.

Coba gunakan bandana/slayer dan ikat rambut agar rambut kamu gak berantakan sehabis memakai helm.

Selain itu rambut tentunya perlu dirawat dengan baik, bisa dengan sering dicuci menggunakan shampo dan conditioner jika diperlukan atau boleh juga creambath.

2. Wajah

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar