ADVERTISEMENT

Renovasi Stadion Benteng Belum Tuntas,  Dikeluhkan Atlet Atletik

Jumat, 18 Juni 2021 21:33 WIB

Share
Suasana di Stadion Benteng, Jumat (18/6/2021).(Ist)
Suasana di Stadion Benteng, Jumat (18/6/2021).(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID -  Renovasi Stadion Benteng terhenti para atlet mengeluh, karena tidak bisa berlatih maksimal.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi untuk KONI Kota Tangerang, Heru Minwardiani mengatakan para atlet tidak maksimal saat menjalankan latihan. Lantaran, lintasannya aspal bukan karet.

"Atlet sih sudah berjalan latihan cuman tidak maksimal. Karena lintasannya yang pertama masih aspal belum karet," ujarnya, Jumat, (18/6/2021).

Apalagi, atlet cabang olahraga atletik yang kerap menggunakan lintasan itu untuk berlari. Kata dia, sepatu yang digunakan atlet jadi cepat rusak.

"Gak maksimal jadinya mereka, kalo aspal kan mereka pakai sepatu khusus atletik, sepatu mereka tuh cepet rusak. Bahkan sudah banyak yang ngeluh juga anak atletik ketika kita monitoring," kata Heru.

Heru yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Banten ini mengatakan dari informasi yang dia terima proyek Stadion Benteng ini akan dilanjutkan.

Namun, dirinya tak mengetahui kapan Proyek dilanjutkan.

"Nah itu sih katanya mau dibangun tahun ini katanya. Untuk kelanjutan pembangunan stadion benteng, tapi tidak tahu kan realisasasinya seperti apa nanti," katanya.

Diketahui, revonasi stadion Benteng ini awalnya dianggarkan sebesar Rp 122 Miliar. Namun, terkena rasionalisasi untuk penanganan Pandemi Covid-19 sehingga dipangkas menjadi Rp 28 Miliar.

Pantauan dilokasi, proyek yang sudah dikerjakan yakni renovasi tribun Barat (VIP/VVIP). Nampak tribun itu sudah dipasangi bangku berjenis Diamond Monoblock berwarna merah, biru dan kuning.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT