ADVERTISEMENT

Lakukan Promotiv Preventif, Ratusan Paket Multivitamin Diberikan Pada Pekerja Peserta BPJAMSOSTEK

Jumat, 18 Juni 2021 11:25 WIB

Share
Penyerahan bantuan multivitamin untuk pekerja dari BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir.(Ist)
Penyerahan bantuan multivitamin untuk pekerja dari BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Ratusan pekerja PT Dukindo Lestari dan PT Mustika Citra Rasa mendapat bantuan paket multivitamin dari BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan 6 poster Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) .

“Kegiatan ini bertujuan untuk selalu mengingatkan kepada peserta BPJAMSOSTEK agar selalu menjaga kesehatan terutama saat bekerja, dimana  saat ini kembali terjadi peningkatan angka penularan COVID-19 di Wilayah DKI Jakarta," kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir Chairul Arianto yang memberikan 600 paket multivitamin pada dua perusahaan tersebut.

Chairul menambahkan kegiatan promotif preventif merupakan agenda rutin setiap tahun dan bentuk kegiatannya disesuaikan dengan kondisi pandemi  COVID-19 yang sedang terjadi.

Kegiatan ini juga sebagai wujud perhatian serta dukungan dari BPJAMSOSTEK kepada  masyarakat terutama para pekerja yang terdaftar dalam Program BPJAMSOSTEK.

“Diharapkan masyarakat akan selalu mengingat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan karena tanpa disadari hal-hal kecil yang kita lakukan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dapat mengurangi resiko terpapar COVID-19” ujar Chairul.

Kegiatan pemberian multivitamin tersebut turut dihadiri oleh Kadaryati Miskad selaku Kepala Bidang Pelayanan BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir, yang disampaikan kepada perwakilan dari PT. Mustika Citra Rasa, Marcella dan Romi Cahyadi, serta perwakilan dari PT. Dunkindo Lestari, Djunaedi, Maria, dan Birgita.

Marcella Laibahas selaku GM HR & GA dari PT. Mustika Citra Rasa mengucapkan “Terimakasih banyak kepada BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir karena telah memberikan perhatiannya terutama kepada karyawan kami dengan memberikan multivitamin.

"Kami juga mengingatkan kepada masyarakat terutama para pekerja yang bekerja di perkantoran untuk selalu menjaga protokol kesehatan agar penyebaran COVID-19 mereda dan dapat kembali beraktifitas seperti biasa," ujarnya,

Apresiasi yang sama juga diungkapkan Djunaedi selaku Manager HRD dari PT. Dunkindo Lestari menuturkan,

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT