ADVERTISEMENT

Wakil Wali Kota Jakpus Sebut Sejumlah ASN Mulai Terpapar Covid-19

Kamis, 17 Juni 2021 19:49 WIB

Share
Wakil Wali Kota Jakpus, Irwandi. (ist)
Wakil Wali Kota Jakpus, Irwandi. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Sejumlah Apratur Sipil Negara (ASN) di Jakarta Pusat terpapar Covid-19, kondisi ini tentu menambah jumlah kasus Covid-19 yang beberapa akhir minggu ini terus mengalami kenaikan.

Kasus Covid-19 yang menimpa beberapa ASN di Jakarta Pusat ini pun dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi.

Ia meminta jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan saat bertugas.

"Iya ada beberapa yang kena. Tapi saya belum cek lagi berapa jumlahnya. Tapi di Sawah Besar, Subanpeko, Satpol PP, ada beberapa yang kena," kata Irwandi dikonfirmasi, Kamis (17/6/2021).

Dikatakan Irwandi, sejauh ini penerapan work from home dan work from office pun juga dilakukan secara maksimal untuk mengantisipasi penularan.

Hanya saja memang beberapa jajaran di Kelurahan khususnya tengah aktif melaksanakan vaksinasi untuk warga.

"Memang kalo sekarang ada Kelurahan yang kena. Karena ini kan bergerak terus. Yang kita khawatirkan tenaga Kelurahan, kalo WFH kebanyakan siapa yang dorong vaksin di lapangan," katanya.

Meski begitu, Irwandi meminta jajarannya terutama ASN yang terjun ke lapangan dan bersinggungan dengan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan mereka, meskipun semua ASN sudah tervaksin.

"Ya kita hanya bisa menghimbau. Bagi ASN yang tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat kan WFH, jadi bener-bener WFH jangan keluar, kan sama aja bohong, jadi menjaga diri dan keluarga intinya itu," ujarnya.

Sementara itu, salah satu ASN yang terpapar Covid-19 merupakan ASN di Kelurahan Mangga Dua Selatan. Saat ini pun yang bersangkutan tengah menjalani isolasi mandiri. Tak hanya itu Kantor Kelurahan pun juga di tutup selama tiga hari kedepan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT