Nama Wali Kota Cilegon Dicatut Orang Tak Dikenal untuk Akun Facebook 

Kamis, 17 Juni 2021 23:37 WIB

Share
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta. (ist)
Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID - Nama Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta dicatut oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya untuk akun Facebook.

Tidak hanya nama, akun bodong itu pun menggunakan foto Sanuji sebagai foto profil akun.

Mengetahui namanya digunakan sebagai akun palsu, Sanuji Pentamarta pun angkat bicara dan menjelaskan yang sebenarnya.

Sanuji menjelaskan jika akun yang menggunakan nama dan fotonya tersebut bukan miliknya dan tidak dikelola oleh ataupun seseorang atas instruksinya.

"Akun baru, palsu, maksudnya apa ya, apa niatnya, saya mengimbau untuk tidak melanjutkan," ujar Sanuji kepada wartawan, Kamis (17/6/2021).

Sanuji meminta kepada siapapun yang membuat akun tersebut untuk tidak melanjutkan perbuatannya. Akun palsu berpotensi menimbulkan kerugian imateril, terlebih jika digunakan untuk hal-hal yang bisa merugikan orang lain.

Karena itu, Sanuji mengajak kepada masyarakat atau siapapun untuk tidak menambah pertemanan pada akun tersebut.

Dijelaskan Sanuji akun media sosial Facebook yang resmi miliknya adalah Sanuji Pentamarta, Sanujisp, dan fanpage official atas nama Kang Sanuji. Adapun akun Instagram miliknya adalah Kang Sanuji. (kontributor banten/rahmat haryono)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar