Modifikasi Kawasaki D-Tracker 150: Hitung-Hitung Mengobati Rasa Rindu, Rindu Apa, Nih?

Kamis, 17 Juni 2021 13:23 WIB

Share
Modifikasi Kawasaki D-Tracker 150: Hitung-Hitung Mengobati Rasa Rindu, Rindu Apa, Nih?
Rasa rindu memang dapat menyerang siapa saja, tak terkecuali seorang grasstracker ini yang akhirnya memodifikasi Kawasaki D-Tracker 150 karena saking rindunya kejuaraan balap. [Foto: Poskota/Dimas]

Otomotif.Poskota.co.id - Istilah rindu itu berat benar adanya dan itu dialami Ahmad Haerobi yang notabene seorang pembalap grasstrack nasional.

Pembalap kelahiran Kabupaten Tangerang ini sudah lama tak menggaruk empuknya tanah merah dengan tunggangan miliknya.

Terhitung sejak pandemi covid-19 menyerang, aktivitas balapnya terhenti dan alhasil, dia hanya bisa menikmati sisa-sisa kenangan manisnya di berbagai kejuaraan nasional.

Makanya, untuk melepas kerinduannya itu, Robi, sapaan akrabnya, menumpahkan semua uneg-unegnya dengan memodifikasi Kawasaki D-Tracker 150.

Modifikasi yang diterapkan pun tak jauh-jauh dari hobi balapnya itu.

Meskipun, secara aliran agak bersebrangan memang, yakni Supermoto yang dapat dipakai sehari-hari pulang pergi untuk mencari nafkah.

 

 

Ini dia, Ahmad Haerobi, seorang grasstracker yang tengah dirundung rindu balap. [Foto: Poskota/Dimas]

Katanya, ini adalah motor impiannya sejak lama, dan terlebih karena doi ada seorang joki balap grasstrack, ya harus sealiran juga dong, motornya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar