ADVERTISEMENT

Dealer Ke 156, Diresmikan Mitsubishi Untuk Melayani Konsumen Wilayah Serang, Banten

Kamis, 17 Juni 2021 14:40 WIB

Share
Perluas jangkauan pelayananya, MMKSI kembali resmikan dealer yang ke 156 Serang, Banten. (Foto/ist)
Perluas jangkauan pelayananya, MMKSI kembali resmikan dealer yang ke 156 Serang, Banten. (Foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Poskota.co.id –  Untuk yang kedua kalinya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer resminya yang kali ini bekerja sama dengan Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City) pada 17 Juni 2021.

Dealer yang merupakan ke 156 dari MMKSI ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts) sehingga dapat memberikan dukungan penuh pada konsumen setianya.

“Selain meningkatkan serta memperluas jangkauan pelayanan Mitsubishi Motors, dealer baru ini tentunya menerapkan protocol kesehatan ketat sesuai dengan aturan yang berlaku demi memberikan kenyamanan pada konsumen,” papar Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI.

Nakamura menambahkan bahwa di dealer ini, masyarakat dapat menemukan berbagai line up lengkap dari produk MMKSI dengan kemudahan serta keuntungan dari berbagai promo menarik yang di gelar.

Terletak di area strategis dan potensial, diharapkan Mitsubishi DIPO Serang City dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Serang dan Banten akan kendaraan keluarga serta memberikan pelayaan after sales service yang terbaik.

Menempati lahan seluas 1.689 meter persegi dengan luas banggunan 240 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, serta mempunyai total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Belokasi di jalan Raya Serang – Cilegon,  Kota Serang, Banten, Diler Mitsubishi DIPO Serang City melayani konsumen setianya dari Senin hingga Sabtu baik untuk pembelian produk maupun service.

Daerah Serang, Baten ini merupakan salah satu dimana Mitsubishi Pajero merupakan peraih pangsa pasar yang paling tinggi kelas Medium SUV, mencapai 56% (berdasarkan data Januari hingga Mei 2021) disusul dengan Xpander dengan pangsa pasar 33%.

Selain Medium SUV dan Small MPVnya, kendaraan niaga ringan yang menjadi andalan dari Mitsubishi L300 juga berhasil menjadi market leader disegmen Medium Pick-Up 4x2 dengan pencapaian pangsa pasar higga 80% serta Triton meraih pangsa pasar 20% dikelas Medium Pick-Up 4x4.

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT