Anji Gunakan Ganja Karena Teredukasi Buku 'Hikayat Pohon Ganja' 

Kamis, 17 Juni 2021 04:30 WIB

Share
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji minta maaf didepan publik terkait penyalahgunaan narkoba yang ia lakukan. (Ist)
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji minta maaf didepan publik terkait penyalahgunaan narkoba yang ia lakukan. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diketahui belajar mengenai Mariyuana dari sebuah buku yang berjudul 'Hikayat Pohon Ganja'. Anji teredukasi dengan sejumlah penelitian yang ada dalam buku tersebut.

"Jadi memang menurut saudata AN ini adalah bagian dari edukasi yang bersangkutan terkait dengan ganja itu sendiri karena sudah rekan-rekan pahami juga di 48 negara bagian di Amerika Serikat sudah melegalkan tanaman ganja ini," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo saat konferensi pers, Rabu (16/6/2021).

Ady menjelaskan, berdasarkan hasil cek urine, musisi ternama asal Indonesia itu terbukti positif Tetrahydrocannabinol (THC) atau zat kandungan ganja.

"Yang bersangkutan saaat ini dalam keadaan sehat, kita juga sudah melakukan tes swab PCR dan alhamdulilah hasilnya negatif," paparnya.

Sementara itu, Anji kini telah menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Kepada awak media, ia menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada para penggemarnya.

"Selamat sore saya Anji ingin menyampaikan, pertama ucapan permintaan maaf kepada keluarga, kerabat, saudara, rekan-rekan kerja, pihak-pihak yang terkait pada saya dan juga seluruh masyarakat yang Indonesia yang kecewa dengan kejadian ini," ungkap permintaan maaf Anji di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Ia juga berharap, kejadian ini dapat menjadi pelajaran dirinya dan juga seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak menyalahgunakan narkoba.

Anji juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar bisa tegar menghadapi masalah ini. Ia berjanji akan kembali berkarya setelah bebas nanti.

"Doakan supaya saya menjalani ini dengan baik dan saya bisa kembali berkarya sebagai musisi sebagai pengusaha sebagai pengembang pariwisata sebagai pengembang masyarakat dan juga sebagai pribadi. Semoga bisa berkarir kembali. Terimakasih," tutup Anji. (cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar