ADVERTISEMENT

Mempertahankan Varian AMG Cupe, Mercedes Benz Kembali Luncurkan Sport Sedan Mercedes-Benz AMG GT53 4 Pintu

Rabu, 16 Juni 2021 11:08 WIB

Share
Pertahankan varian cupe, Mercedes Benz hadirkan Mercedes-Benz AMG GT53 4 pintu. (Foto/netcarshow)
Pertahankan varian cupe, Mercedes Benz hadirkan Mercedes-Benz AMG GT53 4 pintu. (Foto/netcarshow)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Poskota.co.id –  Mercedes Benz kembali melengkapi line up dari keluarga AMG dengan memperkenalkan Mercedes-Benz AMG GT53 4 Pintu.

Berbagai pemaruan disematka oleh pabrikan asal Jerman ini, diantaranya sistem bantuan pengemudi yang diperbarui sebagai fitur standar, Widescreen Cockpit yang didukung dengan sistem multimedia MBUX,  serta fitur yang dikhususkan untuk varian AMG.

Dilengkapi dengan mesin V6, Mercedes-Benz AMG GT53 4 Pintu direncanakan akan mulai dipasarkan di Eropa pada awal Agustus mendatang.

Dalam memberikan kenyaman saat berkendara, sport sedan ini dilengkapi dengan fitur AMG Dynamic Select yang dapat mengubah drive mode, mulai dari Sport+ dan Comfort yang dapat digunakan sesuai dengan kondisi jalanan.

Kenyaman dan kestabilan berkendara juga didukung oleh penyematan air suspensi sehingga tingkat kekerasan suspensi dari mobil dengan penggerak empat roda atau all whell drive ini dapat disesuaikan.

Dalam menunjang penampilanya, Mercedes Benz memberikan beberapa pilihan velg, diantaranya velg alloy 20 inchi serta velg 21 inchi dengan desain sporty, bahkan dapat juga melakukan pemesan terhadap warna kaliper rem.

“Selain mempertahankan jenis AMG GT 4-Door Coupe dengan memperkenalkan varian 6 silinder empat pintu ini, kedepanya kami juga menghadirkan E-Performance hybrid sebagai bentuk dukungan kami terhadap elektrifikasi powertrain," jelas Philipp Schiemer, CEO Mercedes-AMG GmbH.

Varian terbaru ini sangat diunggulkan pada bagian suspensi, dimana degan menggunakan fitur suspensi AMG Ride Control+ yang diseting secara elektronik mulai dari menyerap redaman hingga pengaturan rebound.

Selain itu teknologi tersebut memungkin untuk melakukan perekaman data dalam berkendara, sehingga sistem secara otomatis mengkalkulasi dan memberikan setingan terbaik dalam berkendara.

Bagian interior tak kalah menariknya, mengusung desain sporty dimana setir kemudi bergaya palang ganda dilapisi kulit yang dapat dipanaskan serta fitur hands-on untuk menditeksi tangan pengemudi jika terlepas dari setir saat berkendara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT