Sandiaga Uno Ajak Tora Sudiro dan Darius Lepas Turing Wonderful Ride Kemenparekraf 2021

Selasa, 15 Juni 2021 13:02 WIB

Share
Turing Wonderful Ride Kemenparekraf 2021/Foto: ig @sandiuno
Turing Wonderful Ride Kemenparekraf 2021/Foto: ig @sandiuno

Otomotif.Poskota.co.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengajak artis Tora Sudiro dan Darius Sinatria untuk ikut serta dalam peluncuran dan kegiatan Wonderful Ride Kemenparekraf 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengampanyekan pemulihan sektor pawisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan melalui CHSE, sob.

Dalam kegiatan ini, para Bikers akan mengunjungi dan mempromosikan lokasi-lokasi pariwisata, terutama desa-desa wisata melalui konten digital di media sosialnya.

Bukan hanya sekedar singgah, namun nantinya juga akan ikut membersihkan fasilitas umum, sebagai bagian dari aksi nyata menyiapkan kebersihan & kenyamanan dalam berwisata.

Nah, informasi ini juga ditulis langsung oleh pak Menparkraf lewat akn instagram resminya.

“Hari ini di @kemenparekraf.ri, saya kedatangan @darius_sinathrya dan @t_orasudi_ro,” tulis akun instagram resmi Sandiaga Uno, yaitu @sandiuno.

“Bukan untuk diminta gabung ke geng motor yang sedang viral yaitu ‘Prediksi’, melainkan mereka hadir untuk ikut serta dalam peluncuran dan kegiatan Wonderful Ride Kemenparekraf 2021, mengampanyekan pemulihan sektor pariwisata dengan penerapan protokol kesehatan melalui CHSE,” kutipan captionnya.

 

 

Turing Wonderful Ride Kemenparekraf 2021/foto: ig @sandiuno

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar