Rantai DID Kini Bisa Dibeli di Jaringan NGK Busi Indonesia, Ini Detail Paketnya

Selasa, 15 Juni 2021 16:46 WIB

Share
PT NGK Busi Indonesia sekarang resmi bermitra dengan DID Chain untuk penjualan rantai DID di Indonesia. [Foto: Istimewa]
PT NGK Busi Indonesia sekarang resmi bermitra dengan DID Chain untuk penjualan rantai DID di Indonesia. [Foto: Istimewa]

Dalam satu paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1pcs sproket depan, 1pcs sproket belakang, dan 1pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor.

Oleh karena itu, setiap part number chain kit DID N-Series akan langsung cocok (plug & play) untuk aplikasi motor yang telah ditentukan.

Sehingga konsumen atau pihak bengkel tidak perlu melakukan modifikasi seperti memotong panjang rantai, dan lain-lain.

 

 

rantai DID yang kini dijual lewat jaringan busi NGK/foto: ist

DID N-Series memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain adalah penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai.

Selain itu desain plat-nya juga dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti suara yang dihasilkan lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan akselerasi pun meningkat.

Bagi yang tidak sabar untuk mencoba produk chain kit N-Series terbaru dari DID ini sudah mulai tersedia di toko-toko dan bengkel jaringan resmi penjualan busi NGK di Indonesia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar