ADVERTISEMENT

Live More, Be Young, Program Special Untuk Pembelian Vespa LX dan Vespa S dengan Berbagai Keuntungan Menarik

Selasa, 15 Juni 2021 10:41 WIB

Share
Live More, Be Young program special untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S. (Foto/pagioindonesia)
Live More, Be Young program special untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S. (Foto/pagioindonesia)

Poskota.co.id –  Terus menghadirkan produk terbaik untuk genarasi muda yang penuh semangat dalam mempresentasikan ekspresinya serta penuh optimism dan keberaian, PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian varian Vespa LX dan Vespa S.

Program yang dibungkus dalam Live More, Be Young ini khusus diperuntukan pada line up Vespa LX dan S yang mengusung desain modern khas anak muda, sehingga cocok bagi mereka yang ingin miliki gaya berkendara unik dan berjiwa muda.

Vespa LX 125 i-get ini dikenal dengan desain klasik dinamis yang dapat meningkatkan kepercayaan diri di jalan dilengkapi dengan kapasitas mesin yang sangat cocok untuk pengendara menempuh perjalanan sehari-hari di tengah dinamika jalanan ibu kota, serta keamanan dengan teknologi terbaik dari Vespa.

Sedangkan, Vespa S 125 i-get tampilan lebih sporty, hal ini terlihat pada desain lampu depan lebih tajam, sporty decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam yang bisa menjadi opsi bagi mereka jika menginginkan tampilan lebih sporty.

“Vespa LX dan Vespa S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekatnya dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara,” papar Ayu Hapsari selaku PR and Communications PT Piaggio Indonesia

“Untuk  itu kami menghadirkan program Live More, Be Young sebagai program spesial di bulan Juni ini dengan berbagai keuntungan serta kemudahan,” tambah Ayu.

Adapun keuntungan yang tawarkan oleh PT Piagio Indonesia pada program ini antara lain berupa Shopping voucher senilai Rp 3.000.000 untuk setiap pembelian Vespa LX dan Vespa S.

Selain itu untuk setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai dengan pembelian aksesoris asli dan merchandise senilai Rp 1.500.000, pembeli berhak mendapatkan hadiah langsung berupa accessories voucher eksklusif senilai Rp 1.250.000.

Program menarik Live More, Be Young ini berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode tanggal 1 – 30 Juni 2021.

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT