Gegara Elon Musk, Ferrari F8 Tributo ini 'Dibungkus' dengan Grafis Dogecoin, Malah Jadi Supercar Imut

Selasa, 15 Juni 2021 09:02 WIB

Share
Sebelumnya kasus desain nyeleneh supercar Ferrari F8 Tributo yang dilakukan DJ Deadmau5 dipermasalahkan oleh Ferrari, dan kali ini terulang lagi, bermasalah lagi gak ya? [Foto: Carscroops.com]
Sebelumnya kasus desain nyeleneh supercar Ferrari F8 Tributo yang dilakukan DJ Deadmau5 dipermasalahkan oleh Ferrari, dan kali ini terulang lagi, bermasalah lagi gak ya? [Foto: Carscroops.com]

Otomotif.Poskota.co.id - Gara-gara Elon Musk, pemilik Ferrari F8 Tributo ini 'mengemas' supercar miliknya tersebut berbalut Dogecoin, sehingga tampilannya enggak garang lagi.

Jadi, Cryptocurrency menjalani kerja sama dengan seorang pemilik Ferrari F8 Tributo, untuk sedikit dimodifikasi pada tampilan supercar tersebut.

Sepintas tampilannya kini malah layaknya Daihatsu Grand Max perusahaan yang kerap dijumpai dengan desain stiker khusus untuk ajang promosi.

Melansir Carscroops.com, Dogecoin sendiri awalnya dibuat untuk lucu-lucan saja, karena disukai oleh Elon Musk, nilai jualnya malah menggelembung tinggi tahun ini.

Hali ini yang menjadikan pemilik Ferrari tersebut, merasa tak sabar ingin menyelesaikan modifikasi supercar miliknya tersebut dengan balutan Cyptocurrency.

Cryptocurrency sendiri merupakan asset digital, yang dirancang berfungsi sebagai media pertukaran, di mana catatan kepemilikikan koin individu disimpan dalam buku besar dalam bentuk database, yang terkomputerisasi menggunakan kliptografi yang kuat untuk mengamankan catatan transaksi.

Menurut sebuah postingan di Reddit, Ferarri ini terlihat di Miami, Florida AS, selama acara konferensi terkemuka di kota itu.

Bodywork dari Ferrari F8 Tributo ini, sebagian besarnya diberi warna Tiffany Blue yang cerah.

Selain itu, pada bagian belakang menampilkan kata Dogecoin pada panel belakangnya, memiliki grafis dan logo Dogecoin di sepanjang sisinya. 

Kapnya juga menampilkan gambar besar dari logo Dogecoin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar