Tega Banget! Hanya Gegara Rebutan Tanah Warisan, Adik Laki-Laki Tabrak Kakak Kandungnya dengan Sepeda Motor

Senin, 14 Juni 2021 14:41 WIB

Share
Adik Tega Tabrak Kakak Kandung Sendiri (Foto: @ndorobeii/Instagram)
Adik Tega Tabrak Kakak Kandung Sendiri (Foto: @ndorobeii/Instagram)

MEDAN, POSKOTA.CO.ID – Baru-baru ini terjadi tragedi miris yang memperlihatkan seorang adik laki-laki dengan tega menabrak kakak kandungnya sendiri di  Jalan Bersama Gang Sahabat, Keluahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Diduga sang adik nekat menabrak kakaknya sendiri lantaran kesal tidak mau mengalah dalam hal perebutan tanah warisan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, Senin (14/6/2021) awalnya memperlihatkan ada dua orang wanita yang sedang saling bercekcok satu sama lain.

Namun, tak lama kemudian datang seorang pria yang sedang mengendarai motor Nmax melaju kencang dan menabrak salah satu wanita tersebut hingga terjatuh.

Sontak kejadian itu langsung mengundang keramaian dari para tetangga yang ada disekitar lokasi, tetapi mereka seolah tak memperdulikan apa yang ada disekitarnya.

Peristiwa miri situ langsung mendapat kecaman dari para netizen yang melihatnya. Mayoritas beranggapan bahwa seharusnya hal tersebut tak seharusnya terjadi seperti itu.

“Dapet warisan tapi bikin cepet mati ya sama aja bohong,” tulis akun @bhaktiperkasa.

“Padahal saudari gk habs pikir deh sama orang2 yang kek gitu,” ujar @klywoen_.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar