ADVERTISEMENT

Prokes Ketat, Planet Ban Ajak Komunitas Motor Sport dan Big Matic Halal Bihalal, Sambil Kenalkan X-Shop?

Senin, 14 Juni 2021 10:57 WIB

Share
Dengan protokol kesehatan secara ketat, Planet Ban mengajak para komunitas motor sport dan big matic untuk halal bihalal. [Foto: Poskoka/Istimewa]
Dengan protokol kesehatan secara ketat, Planet Ban mengajak para komunitas motor sport dan big matic untuk halal bihalal. [Foto: Poskoka/Istimewa]

Otomotif.Poskota.co.id - Lebih dekat dengan komunitas, Planet Ban ajak komunitas motor sport dan big matic untuk menggelar acara Kopdar Halal Bihalal. 

Kegiatan yang berlangsung di OMG Steak, Cibubur, (12/6), ini dihadiri oleh puluhan biker dari berbagai komunitas Jabodetabek. 

Tentunya, kegiatan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman, serta melakukan pengecekan suhu tubuh oleh pihak lokasi acara.

Bukan hanya sekedar Kopdar Halal Bihalal, pada acara ini para komunitas juga bisa menjalin silahturahmi dengan mengenal satu sama lain.

Namun yang terpenting bisa mengetahui produk terbaru dari Planet Ban yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna sepeda motor, sob.

"Sebenarnya Kopda yang diadakan Planet Ban cabang Jakarta bertemakan Halal Bihalal ini adalah baru tahun 2021 ini dan yang kedua kalinya.

"Tapi semua cabang kota lain juga mengadakan, hanya temanya sambil bukber.

"Jadi ini merupakan rangkaian program dari Planet Ban agar lebih dengan dengan komunitas di Indonesia," ujar Marda Hariyono, sebagai Brand Head Planet Ban Jakarta.

Beliau menambahkan, bahwa tujuan acara ini dihelat untuk memperekat tali silaturahmi antara Planet Ban dengan para bikers.

"Tujuan acara ini niatnya silahturahmi, karena Planet Ban besar juga karena mereka.

"Selain itu supaya mereka lebih mengenal apa Planet Ban, apa sih layanan jasa di Planet Ban, produk terbaru dari Planet Ban, yang tujuan memang untuk mereka, untuk komunitas dan teman-teman otomotif," tambahnya.

Nah, dalam kesempatan Kopdar Halal Bihalal ini Planet Ban juga sekaligus memperkenalkan produk terbaru.

Yaitu X-Shop, yang merupakan toko Planet Ban yang menyediakan beragam merk ban untuk motor sport 150 cc ke atas, dan juga big matic untuk motor 150 cc ke atas.

"Kita juga memperkenalkan X-Shop yang kita persembahkan khusus untuk teman-teman pengguna motor sport dan big Matic. 

"Perbedaannya dengan toko Planet Ban bisa, di X-Shop ini menyediakan ban-ban ukuran besar untuk motor Sport (ring 17) dan Big Matic, (ring 13-15)," jelas Marda.

"Saat ini X-Shop sudah ada 74 toko di seluruh jaringan Planet Ban di Indonesia. Sedangkan untuk di Jakarta, sudah ada 31 toko," pungkasnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT