ADVERTISEMENT

Harley Davidson MY2021 Kini Sudah Hadir Di Indonesia, Mengusung Mesin Baru Dan Tawarkan Kenyamanan Berkendara

Senin, 14 Juni 2021 13:49 WIB

Share
Harley Davidson MY21 hadir dengan beberapa pilihan yang mengusung mesin baru. (Foto/ist)
Harley Davidson MY21 hadir dengan beberapa pilihan yang mengusung mesin baru. (Foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Poskota.co.id – Salah satu line up dari Harley-Davidson yang ditunggu-tunggu oleh pengemar sepeda motor lansiran Amerika Serikat telah hadir di tanah air.

Model Year 2021 (MY21) yang diperkenalkan pada 19 Januari lalu ini fokus pada performa, gaya dan teknologi yang menawarkan kebebasan dalam berkendara serta hadir dalam beberapa pilihan yang mengusung teknologi terbaru.

Hadir dengan harga yang sangat menarik mulai mulai dari Rp 420.000.000 untuk model Sportster Iron 883 yang menjadi ikonik dari line up terbaru Harley Davidson.

“Sebagai bagian dari upaya kami untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen, lini motor yang inovatif milik Harley-Davidson menawarkan pengalaman berkendara yang baru, dilengkapi dengan teknologi terkini serta fitur yang diperbarui dengan harga yang terjangkau,” ujar Sajeev Rajasekharan selaky Managing Director, Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India.

Sajeev menambahkan,  sejak diluncurkan model MY21 ini telah berhasil mendapatkan perhatian yang luar biasa dari masyarakat.

“Dengan diumumkan varian terbaru ini diharapkan mendapatkan respon positif dari komunitas serta penggemar HD di Indonesia dan kami berkomitmen untuk mempermudah akses sehingga model MY21 ini akan menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam mencari kebebasan," tutup Sajeev.

Sebagai varian favorit dari line up terbaru Harley Davidson adalah model Cruiser Street Bob 114 dengan desain berani dan Fat Boy 114 yang mengalami pembaruan dengan menggabungkan kekuatan serta teknologi modern dengan gaya odentik Amerika.

Model Street Bob 114 mendapatkan upgrade cukup banyak melalui mesin Milwaukee-Eight 114 yang bertenaga, membuatnya menjadi model Softail paling ringan dijajaran produik HD dan ditawarkan  dengan harga mulai Rp 625.000.000.

Sedangkan Fat Boy 114 hadir dengan tampil baru di imbuhkan  chrome yang merupakan varian paling tangguh, tersedia mulai dari harga Rp 680.000.000.

Pada varian dengan model touring 2021 Fat Boy 114 yang termasuk trio hot rod bagger dengan gaya serta fitur baru yang dilepas mulai dari Rp 850.000.000 serta mengusung mesin Milwaukee-Eight.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT