Anji Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Denise Chaerista Menyebut Kualat

Senin, 14 Juni 2021 11:27 WIB

Share
Denise Chaerista dan Anji eks Drive.
Denise Chaerista dan Anji eks Drive.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penangkapan Anji eks Drive oleh polisi atas dugaan narkoba mengundang komentar selebgram Denise Chariesta.

Denise menyebut Anji kualat karena pernah menyinggung dirinya beberapa waktu lalu di unggahan Instagram.

Pemilik toko bunga itu mengunggah video marah-marah dengan latar belakang unggahan Anji. Denise belakangan ini memang tengah berseteru dengan Uya Kuya di Media Sosial.

"Ustaz bilang istri turun mesin, Denise versus Uya, ukulele dirusak, kita perlu menuliskan 'suara' lagi?" tulis Anji dalam unggahan yang menyinggung Denise, Rabu (9/06/2021).

Geram disenggol, Influencer kontroversial itupun pun emosi. Menurutnya setelah para artis sibuk mengusiknya, dirinya bingung alasan para penyanyi ikut menyenggolnya. 

"Kalau kemaren yang ngatain gue artis-artis. Sekarang setelah gue nyanyi, penyanyi ikutan ngatain gue. Kenapa sebut nama gue Denise, Denise ngerusakin ukulele," ujar Denise Chariesta, Senin (14/06/2021). "Kenapa lu? Takut terancam lu?" imbuhnya. 

Denise Chariesta mengatakan akibat Anji yang mengusiknya, kini Musisi tersebut terkena imbasnya. Pelantun lagu Gila itu menyebut Anji tertangkap kasus narkoba karena kualat. 

"Makanya jadi orang tuh ye. Enggak usah lu sebut nama gue, bawa-bawa nama gue. Hati-hati, kualat tuh. Jadi orang kok syirikan sih, bingung gue," paparnya. 

Denise memperingati, alih-alih sibuk mengurusinya, Ia menyarankan Anji untuk fokus saja membuat karya. Dia mengingatkan untuk tidak perlu kalah saing dengan karyanya.

"Jangan syirik kalo jadi orang. Ada penyanyi yang lebih bagus dari gue, lu berkarya dong. Bikin yang lebih bagus. Jangan takut kalah saing. Kualat tuh ntar," beber perempuan yang dikenal Cadel itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar