ADVERTISEMENT

 Bedah Fitur Dan Spesifikasi Lengkap All New Audi A5 Sportback

Senin, 14 Juni 2021 17:46 WIB

Share
Berbagai pembaharuan serta fitur ditawarkan oleh Audi pada varian terbarunya All New Audi A5 Sportback. (Foto/audi)
Berbagai pembaharuan serta fitur ditawarkan oleh Audi pada varian terbarunya All New Audi A5 Sportback. (Foto/audi)

Poskota.co.id - Berbagai pembaharuan serta fitur yang ditawarkan oleh Audi pada varian terbarunya All New Audi A5 Sportback.

Mengusung desain sport sedan, bagian bumper depan disematkan grille single frame dengan aksen sarang lebah yang lebih rata dan lebih lebar memberikan keleluasaan akan asupan udara ke ruang mesin dengan serta diapit oleh headlamp LED sebagai kelengkapan standart.

Bagian samping terlihat lebih ramping serta burutan dilengkapi dengan diffuser yang diapit dua lobang knalpot berbentuk trapesium mengesankan sebuah mobil sport dengan performa yang mumpuni.

Performa dari All New Audi A5 Sport back ini support oleh mesin berkapasitas 2.0L TFSI yang mampu menyemburkan tenaga hingga 190 Ps dengan torsi 320 Nm pada varian front wheel derive (FWD).

Tidak hanya itu, sport sedan yang dilepas dengan harga 1.248.000.000 rupiah (off –the-road) ini juga hadir dengan pilihan mesin 2.0L TFSI Quattro yang sanggup menyuplai tenaga hingga 245 Ps dengan torsi 370Nm, dimana mesin ini juga di gunakan pada All New Audi A5 Coupe dengan sistem all wheel derive (AWD).

Dalam memberikan kenyamanan berkendara New Audi A5 Sportback FWD dilengkapi dengan transmisi otomatis 7 speed S-Tronic yang mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 7,5 detik serta kecepatan penuh hingga 241 km/jam.

Namun demikian, sport sedan ini diklaim mampu mencatatkan angka konsumsi vahan bakar hanya 5,1 liter per 100 km untuk pemakaian luar kota, sedangkan untuk untuk pemakaian dalam kota mencapai mencapai hingga 7,7 liter per 100 km dengan kombinasi dua medan ini mencapai 5,9 liter per 100 km.

Pada varian New Audi A5 Sportback dan Coupe, yang menggunakan mesin 2.0L TFSI Quattro denagan sistem AWD, dilengkapi dengan transmisi otomatis 7-Speed S-tronic yang sanggup berakselerasi dari 0 menuju 100 km/jam dalam waktu 5,9 detik saja kecepatan maksimum mencapai 250 km/jam.

Efesiensi bahan bakar kedua varian ini mencapai angka 6,0 liter per 100 km untuk perjalanan luar kota, dan 9,2 liter per 100 km untuk konsumsi bahan bakar dalam kota dan konsumsi rata-rata mencapai 7,2 liter per 100 km.

Bagian dashboard didominasi dengan aksen garis horizontal, diantaranya lubang ventilasi udara serta panel instrument dimana bagian tengah dilengkapi terdapat monitor touch screen MMI 10,1 yang dapat dikendalikan dengan suara serta mampu beradaptasi dengan penggunaan bahasa sehari-hari.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT