Polsek Palmerah Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kampung Tangguh Jaya RW 011 Palmerah

Minggu, 13 Juni 2021 12:03 WIB

Share
Polsek Palmerah monitoring vaksinasi massal yang di gelar di Kampung Tanggung Jaya RW011, Palmerah, Jakarta Barat. (ist) 
Polsek Palmerah monitoring vaksinasi massal yang di gelar di Kampung Tanggung Jaya RW011, Palmerah, Jakarta Barat. (ist) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polsek Palmerah gelar kegiatan monitoring penyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada warganya di Kampung Tangguh Jaya, RW 011, Jalan Palmerah Barat IX, Jakarta Barat, Sabtu (12/6/2011).

Kapolsek Palmerah, Kompol Agus Widar mengatakan, monitoring ini dilakukan oleh Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Metro Jaya.

"Kami juga bekerjasama dengan PT. Mayora untuk penyuntukan vaksinasi ini," kata Agus saar di konfirmasi, Minggu (13/6/2021).

Agus menuturkan, nantinya di sana akan ada 4 orang vaksinator atau petugas yang menyuntikan vaksin kepada warga.

Setiap harinya akan ada 100 dosis vaksin yang disalurkan oleh Polsek Palmerah untuk warganya.

Ia juga menjelaskan ada 4 tahapan dalam penyuntikan vaksinasi yaitu pertama pendaftaran melalui E-tiket dan terverifikasi.

"Kedua pemeriksaan fisik atau screening secara sederhana kepada calon penerima vaksin, untuk memastikan kesehatannya," jelasnya.

Tahapan ke tiga pemberian atau penyuntikan Vaksin Astrazeneca ke warga dan terakhir pencatatan dan pemberian kartu vaksin serta pemantauan selama 30 menit setalah vaksin.

"Pemberian vaksinasi untuk hari ini diberikan sampai dengan jam 12.00 WIB," tutupnya. (cr01).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar