Konsultasi Feng Shui Suhu Acai: Jangan Takut Membuka Hati untuk Segera Mendapat Jodoh

Minggu, 13 Juni 2021 18:31 WIB

Share
Suhu Acai. (ist)
Suhu Acai. (ist)

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya. Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi:  0813 8801 6715

PERTANYAAN

Salam Suhu Acay. Nama saya Marlina Elisabeth lahir 19 oktober 1986. Saya belum mendapatkan 
jodoh. Apakah saya bisa mendapatkan jodoh dan menikah dalam waktu dekat? Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan jodoh saya? Saya pernah dekat dengan pria FS lahir 20 Juni 1985. Ada beberapa orang yang punya kemampuan tertentu sering bilang bahwa dia jodoh saya. Apakah memang itu benar dan bisa terjadi? Terima kasih.

JAWABAN 

Salam kenal Kak Marlina, soal jodoh, tergantung hati mau terbuka atau tidak dengan orang yang 
pernah kita kenal. Kalau dari fengsui kelahiran kak Marlina, sifat kak Marlina terlalu keras dan suka emosional, mungkin hal ini harus bisa mengontrol diri sendiri. Dan jodoh akan terbuka sendrinya. Saran saya untuk membntu supaya jodoh yg baik bisa mendekat, coba pas hari lahir kak Marlina mandi bunga mawar merah 12 kuntum di pagi hari. Mandi 3x pas hari lahir misal kalau lahir Senin, berarti mandi 3x hari Senin. Dan jangan lupa berdoa sesuai kepercayaan kak Marlina. Salam sukses dan semoga jodoh cepat dapat.

PERTANYAAN

Nama saya Hata Karno Purba. Saya lahir 27 April 1982. Saya sudah punya perusahan, PT.Tumpak Karya Nusantara. Saya sudah menjalani bisnis yang bergerak di kontraktor umum dari tahun 2015. Banyak pasang surut yang sudah saya hadapi termasuk sampai saat ini Covid yang membuat saya terpuruk sampai ninggalin hutang. Bagaimana menurut Suhu Acay tahun ini? Alamat perusahaan saya di Jl.Raya Menteng Gg.Mangga II No.18 Kel.Binjai Kec.Medan Denai Prov.Sumut kode pos 20228. Tempat tinggal saya saat ini di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Terima kasih.

JAWABAN

Salam sejahtera Pak Hatta, untuk tahun ini usaha Pak Hatta tidak ada peningkatan, paling bagus di tahun depan. Saya saran kan meja kerja Pak Hatta dirubah menghadap selatan. Di belakang tempat duduk Pak Hatta jangan kena kaca jendela. Harus di belakangnya dinding tembok. Di pintu masuk perusahaan bapak, saya lihat harus pasang cermin di atas pintunya, cermin nya menghadap ke luar. Supaya bisa menolak energi negatif yg ada diseberang kantor, seperti pohon atau tiang listrik. Semoga bs sukses usaha pak Hatta.

PERTANYAAN

Salam hormat Suhu Acay. Nama saya Nuni, lahir 24 agustus 1961. Saya serng sakit, banyak tekanan yang bikin saya kesal. Saya juga ingin usaha, apa yang cocok? Terima kasih Suhu Acay.

JAWABAN

Salam sehat selalu kak Nuni, untuk kesehatan kak Nuni, saya sarankan kak Nuni bisa pindah ke tempat lebih jauh dari yang kak Nuni tinggal sekarang, keluar keluar kota mencari kerja atau buka usaha. Ataupun ketempat sanak saudara yang bisa kak Nuni tinggal. Akan lebih baik berada di kuar kota. Usaha yang cocok dengan kak Nuni boleh buka toko listik, toko hape atau pun buka usaha toko pecah belah. Semoga sukses dan sehat selalu buat kak Nuni.

Editor: Trias Haprimita
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar