ADVERTISEMENT

Kecelakaan Beruntun, Mobil Honda HRV Hantam Satu Mobil dan Tiga Motor di Jalan Pasar Kranggan Kota Bekasi

Sabtu, 12 Juni 2021 12:33 WIB

Share
Kondisi bagian depan mobil Honda HRV yang ringsek pasca mengalami kecelakaan beruntun (ist)
Kondisi bagian depan mobil Honda HRV yang ringsek pasca mengalami kecelakaan beruntun (ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Sebanyak dua mobil dan tiga sepeda motor mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Pasar Kranggan Jatisampurna, Kota Bekasi,  Kamis (10/6/2021). Akibatnya empat orang terluka.

Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyampaikan, kejadian itu bermula ketika mobil merek Honda HRV bernopol B-2319-TRE yang dikemudikan Aulia Ratna Wijayanti mengalami oleng kala melintas dari arah Barat Pasar Kranggan menuju Timur Kelurahan Jatirangga.

"Menurut keterangan saksi kendaraan Honda HRV B-2319-TRE dikemudikan  Aulia Ratna Wijayanti datang dari arah Barat Pasar Kranggan menuju Timur Kelurahan Jatirangga, tiba di lokasi kejadian, mobil mengalami oleng ke kanan," ucapnya melalui keterangan tertulis belum lama ini.

Pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan mobil bermerek Daihatsu Xenia bernopol B-1052-KKU yang dikemudikan oleh Raimond. Lantas terjadilah benturan antara bagian depan mobil Honda HRV dengan bagian samping kanan mobil Daihatsu Xenia.

Tak hanya itu, mobil Honda HRV tersebut juga menghantam tiga sepeda motor.

"Mobil HRV juga menghantam sepeda motor B-4488-TRL yang dikendarai Darwin Sianipar yang pada saat itu penumpang," ucapnya.

"Mobil juga menghantam sepeda motor lainnya bernopol B-5391-TGD yang dikendarai Ika Safitri yang pada saat itu datang dari arah berlawanan, selanjutnya membentur sepeda motor lainnya bernopol B-6681-EXB yang dikendarai oleh Novia Triastusi," imbuhnya. .

Setidaknya empat orang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara pihak kepolisian dari Polsek Jatisampurna datang ke lokasi dan segera mengumpulkan keterangan saksi dalam musibah kecelakaan tersebut. (Cr02) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT