ADVERTISEMENT

Alfath Fathier Akui Anak Ratu Rizky Nabila Putranya, Karena Nikita Mirzani

Sabtu, 12 Juni 2021 10:40 WIB

Share
Ratu Rizky Nabila (cr07)
Ratu Rizky Nabila (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan suami penyanyi Rizky Nabila, Alfath Fathier disebut telah mengakui anaknya beberapa waktu lalu. Pengakuan rupanya didorong atas campur yang Nikita Mirzani. 

Ratu Rizky Nabila menyatakan setelah artis kontroversial itu turun tangan akan memberinya bantuan hukum, Alfath Fathier langsung kicep. Secara tiba-tiba matan suaminya itu menghubunginya dan mengakui sang buah hati, Jewanio Rizky Abbaz.

"Setelah kak Nikita Mirzani turun tangan, takut diciduk dia kan," ujar Ratu Rizky Nabila di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

Selain itu, Ratu Rizky menilai kalau bek Persija tersebut hanya mencoba lari dari tanggungjawab. Perempuan 26 tahun itu menduga Alfath Fathier tak mau menanggung malu jika test DNA nya nanti menunjukkan bahwa itu anak mereka. 

"Bukan keterpaksaan, ya karena dia sadar bahwa itu memang anaknya. Dia cari celah aja biar enggak tanggung jawab," ungkap Ratu Rizky.

"Memangnya saya perempuan apa? Dinikahin, punya anak terus ditinggal gitu? Udah gitu doang?," bebernya. 

Lebih lanjut, Ratu Rizky mengatakan kontaknya diblokir usai Alfath Fathier mengaku putra yang baru sebulan lahir itu darah dagingnya. 

Alfath Fathier kembali menghilang tanpa mengucapkan maaf sepatah kata pun.  

"Enggak ada, kan saya di block. Tapi saya enggak apa-apa. Saya ngelihatin (anak) kan, saya lihatin terus, saya pikir-pikir lagi begini ‘kan ini berdua bikinnya’ ada apa kek, maaf kek," terang Ratu Rizky.

Diketahui, Ratu Rizky Nabila resmi bercerai secara verstek dengan Alfath Fathier ketika mengandung. Ketika masih proses bercerai dengan Ratu Rizky,  Alfath Fathier kemudian menikah lagi dengan Nadia Christinda. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT