Viral! Detik-detik Mobil Putih Dikejar Hingga Terbakar di Tol Cileunyi, Diduga Pengendara Tabrak Lari

Jumat, 11 Juni 2021 19:34 WIB

Share
Detik-detik mobil putih dikejar hingga terbakar di Tol Cileunyi (Instagram/@memomedsos)
Detik-detik mobil putih dikejar hingga terbakar di Tol Cileunyi (Instagram/@memomedsos)

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - Beredar di media sosial video rekaman yang menayangkan pengejaran terhadap mobil Avanza bernopol D 1173 AIO.

Menurut keterangan @memomedsos, mobil avanza tersebut diduga melakukan tabrak lari terhadap beberapa pengendara di kota Bandung.

Dalam tayangan terlihat Avanza putih itu mengeluarkan percikan api dibagian bawah.

Berdasarkan informasi, mobil tersebut melarikan diri ke arah Toll Cileunyi, dan kondisinya terbakar di ruas toll padaleunyi Km 153.200 arah buah Batu.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Bandung Iptu Tejo membenarkan kejadian tersebut. Pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu melaju di jalanan arteri Bandung sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (10/6/2021).

Tejo menyebut mobil bergerak dari kawasan Sukajadi menuju arah Kiaracondong via Ir H Djuanda. 

"Kita pastikan kecelakaan di Kiaracondong menyerempet kendaraan bermotor, korbannya berjumlah dua orang. Saat ini dirawat di RS Pindad. Kondisinya sudah membaik, hanya luka-luka saja," kata Tejo, Jumat (11/6/2021).

Usai pengejaran tersebut viral di media sosial, 

Unit Laka Satlantas Polrestabes Bandung menduga kuat mobil Avanza putih yang terlibat pengejarannya terbakar di kilometer (km) 153.200 Tol Padaleunyi.

Dugaan tersebut disampaikan Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Tejo, Jumat (11/6/2021). 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar