ADVERTISEMENT

Skandal Pelecehan Seksual, Ini Deretan Wanita yang Dekat dengan Gofar Hilman

Jumat, 11 Juni 2021 04:00 WIB

Share
Putri Tanjung dan Nikita Mirzani (Instagram)
Putri Tanjung dan Nikita Mirzani (Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID -  Gofar Hilman tengah menjadi sorotan publik belakangan ini lantaran tuduhan kasus pelecehan seksual.
 
Sederet nama Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengannya pun ikut menjadi sorotan.
 
Tak tanggung-tanggung, Gofar Hilman miliki kedekatan hubungan dengan putri konglomerat hingga artis papan atas. 
 
1. Putri Tanjung
 
Gofar Hilman pernah berpacaran dengan anak dari pemilik Trans TV, Putri Tanjung. Keduanya dirumorkan berpacaran ketika usia Putri Tanjung masih berusia 19 tahun.
 
Keduanya memilik rentang jarak usia 13 tahun. Namun hal tersebut rupanya tak menjadi penghalang hubungan mereka kala itu.
 
Namun hubungan Putri Tanjung dan Gofar berakhir kandas. Tak dijelaskan secara detail alasan keduanya putus.
 
Kini Putri Tanjung sudah memiliki tambatan hati lain bernama Ojido Stevanus.
 
2. Wika Salim 
 
Gofar Hilman sempat digosipkan dekat dengan Penyanyi seksi, Wika Salim. Keduanya dikabarkan dekat sekitar pertengahan tahun 2019. 
 
Namun isu kedekatan ini dibantah oleh pelantun lagu 'Lagi Pengen' itu tersebut. Kala itu, Wika Salim menegaskan bahwa hubungan keduanya belum sejauh itu.
 
 
Setelah gosip dengan Wika Salim, di pertengahan tahun 2020 lalu, berhembus kabar Nikita Mirzani berpacaran dengan Gofar Hilman.
 
Kabar tersebut berhembus saat video mesra keduanya tersebar di publik. Namun Nikita membantah kalau keduanya memiliki hubungan khusus.
 
Artis papan atas yang akrab disapa Nyai itu mengaku lebih nyaman menjadi Gofar Hilman sosok teman. 
 
Diketahui, Presenter Gofar Hilman diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan pemilik akun @quweenjojo. Perempuan yang disapa Nyelaras itu mengungkap dirinya korban pelecehan seksual melalui unggahan Twitter, Selasa (8/62021).
 
Dia menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika Gofar Hilman mengisi acara di Malang. Tepatnya pada Agustus 2018, dan kebetulan dirinya hadir sebagai penonton yang hadir.
 
Nyelaras yang saat itu tengah mengenakan dress selutut mendadak merasa tak nyaman karena area yang tak seharusnya disentuh seseorang. Rupanya sentuhan tersebut berasal dari tangan Gofar Hilman.(cr07)
 
 
 
 
 
 

ADVERTISEMENT

Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT