Raih 6 Kategori Pada Digital Brand Award, Produk Perbankan Digital Bank DKI Kian Diminati

Jumat, 11 Juni 2021 02:19 WIB

Share
Nasabah Bank DKI tengah memanfaatkan fitur Bank DKI mobile. (ist)
Nasabah Bank DKI tengah memanfaatkan fitur Bank DKI mobile. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan kemudahan bertransaksi kepada nasabah melalui produk perbankan digital mendapatkan apresiasi dalam Infobank.

Digital Brand Awards 2021. Bank milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut mendapatkan penghargaan di 6 kategori sekaligus. 

Penghargaan tersebut mencakup kategori corporate brand untuk Bank DKI dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI, product brand untuk produk tabungan, kartu ATM, uang elektronik berbasis kartu dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). 

"Penghargaan ini menjadi penanda bahwa produk Bank DKI  semakin dikenal dan semakin diminati oleh masyarakat," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Infobank kepada para pelaku di industri keuangan dalam berinovasi dan mengembangkan nilai serta kualitas produk dan pelayanan berbasis digital pada tahun 2020. 

Lebih lanjut Herry menyampaikan terimakasih kepada seluruh nasabah serta mitra kerja yang telah memberikan kepercayaan kepada berbagai produk dan layanan perbankan digital dari Bank DKI.

Ia juga menyampaikan, penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat Bank DKI untuk terus mendorong perbankan digital sebagai kunci untuk meningkatkan daya saing di tengah era digital saat ini. 

Herry mengatakan, Bank DKI terus melakukan berbagai inovasi pengembangan produk dan layanan perbankan digital termasuk diantaranya kemudahan mengajukan permohonan KPR Griya Monas kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi e-form consumer loan yang dapat diakses melalui eform.bankdki.co.id.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pemohon kredit dapat melakukan pengecekan terhadap proses permohonan kredit yang sedang diajukan. 

Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan permohonan Kredit Multiguna Bank DKI melalui aplikasi e-form consumer loan Bank DKI. 

Halaman
Editor: Guruh Nara Persada
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar