ADVERTISEMENT

Kolaborasi Lagu Baru, Dinar Candy dan Cita Citata Akan Tampil Nakal di Video Klipnya

Jumat, 11 Juni 2021 12:29 WIB

Share
Dina Candy dan Cita Citata (foto: instagram/ @dinarcandy)
Dina Candy dan Cita Citata (foto: instagram/ @dinarcandy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pedangdut Cita Citata dan DJ DInar Candy akan berkolaborasi lewat produksi lagu baru bergenre electronic dance music (EDM).

Terciptanya kolaborasi ini bermula dari projek Youtube yang dikerjakan Cita Citata dan Dinar Candy, lantas mereka memutuskan melanjutkan projek dengan memproduksi musik bersama.

Dinar Candy menyebut, Cita Citata merupakan oran pertama yang menginspirasi terciptanya kolaborasi kali ini. Pasalnya pekerjaan keduanya juga banyak tertahan akibat pandemi Covid-19. 

"Dia yang ngajak, ‘yuk bikin karya mumpung lagi Covid-19, kan enggak bisa syuting, show juga, kita bikin karya saja'," ujar Dinar Candy saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Dinar Candy menjelaskan lagu itu menceritakan tentang seseorang yang tengah jatuh cinta. Nantinya lagu kolaborasi mereka akan masuk dalam deretan musik dengan kategori dewasa. 

"Ya kayak ngajak cowok bercinta begitu," beber Dinar disertai tawa.

Perempuan kelahiran Bandung itu mengatakan suara serak-basah milik Pelantun 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu sangat cocok dengan produksi musik EDM yang mereka garap.

Cita Citata dipuji bertalenta karena karena mampu menyesuaikan diri dengan berbagai genre musik. Oleh karena itu, Dinar Candy menilai tak banyak kesulitan ketika bermusik bersama. 

"Cita itu masuk juga ke lagu-lagu luar, pas aku cobain ih gila keren-keren banget, terus dia kayak ada suara desah-desah begitu," puji Dinar Candy.

Lebih lanjut, artis 28 tahun itu mengungkapkan musik video klip yang mereka garap mulanya akan berkonsep 'nakal'.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT